Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7: Tampilan, Fitur Unggulan serta Harga Terbarunya, Cek Lengkapnya Disini!

Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7: Tampilan, Fitur Unggulan serta Harga Terbarunya, Cek Lengkapnya Disini!

Tampilan, fitur dan harga terbaru mobil Suzuki XL7 2024--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Suzuki XL7 ini pertama kali diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales pada tahun 2020.

Mobil terbaru Suzuki XL7 merupakan mobil yang akan bersaing pada segmen LSUV bersama dengan Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross.

Mobil terbaru 2024 Suzuki XL7 ini juga hadir dengan banderol harga mobil yang terjangkau sehingga bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat.

BACA JUGA : Desain Stylish dan Harganya Murah? Mobil Terbaru 2024 New Honda BR-V N7X Edition, Mulai Rp 300 jutaan!

Namun, harga mobil yang terjagkau tidak membuat Suzuki XL7 pelit dengan fitur, karena mobil ini juga memiliki segudang fitur canggih yang tidak kalah jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Yang paling menarik adalah keberadaan fitur Smart E-Mirror yang menjadikan mobil terbaru 2024 ini lebih unggul karena fitur ini tidak dimiliki oleh kompetitor.

Ingin mengenal lebih dekat dengan mobil yang punya slogan 'The New Extraordinary SUV' ini? Silahkan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Interior Mobil terbaru 2024 Suzuki XL7

Bagian dalam atau interior mobil terbaru Suzuki XL7 memang menawarkan pengalaman yang sangat memuaskan untuk para penggunanya.

Sistem hiburan didukung dengan infotainment SmartPlay Studio yang memiliki layar sentuh 7.0 inci dan sudah bisa terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024? Kendaraan Listrik Murah, Solusi Transportasi Ramah Lingkungan!

Dengan harga yang terjangkau, membeli mobil LSUV Suzuki XL7 ini tentunya sangat menguntungkan karena dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Selain sistem infotainment tersebut, mobil terbaru 2024 Suzuki XL7 juga dilengkapi dengan kontrol iklim otomatis, kontrol jelajah, lampu depan dan wiper otomatis, keyless entry, serta tombol start/stop.

Fitur keamanan mobil Suzuki XL7 yang diunggulkan adalah Smart E-Mirror, yaitu kaca spion digital yang dilengkapi dengan dua kamera untuk melihat situasi di belakang mobil dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: