5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

Wisata pantai terbaru 2024 di pangandaran Pantai Madasari--bodyrafting-guhabau.com

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 di Pangandaran terkenal dengan wisata alamnya, terutama pesona pantai. Pangandaran sendiri merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Destinasi wisata terbaru 2024 terutama pesona pantai di sini telah menjadi tujuan favorit sejak dulu, khususnya bagi warga Jabodetabek. Jadi gak heran jika nama Pangandaran tidak asing di telinga masyarakat.

Tempat wisata terbaru 2024 yang terletak di selatan Provinsi Jawa Barat ini, memiliki daya tarik pantai yang eksotis. Selain itu, pesonanya juga terletak pada biota bawah airnya.

Tak perlu menyelam, kita juga tetap bisa menikmati pesona biota laut di Pangandaran. sebab salah satu wisata terbaru 2024 disini terdapat aquarium raksasa terbesar di Indonesia.

BACA JUGA : Hotel Dekat Pantai Pangandaran? 4 Penginapan Wisata Terbaru 2024, Cocok Untuk Liburan Dijamin Seru!

5 Tempat Wisata Pantai Terbaru Pangandaran

1. Pantai Krapyak

Pertama ialah pantai Krapyak, konon pantai ini juga dijuluki sebagai Paradise Beach. Nama ini disematkan karena disini memiliki pemandangan indah nan eksotis. 

Pantai Karapyak memiliki daya tarik hamparan pasir putih yang dipadukan dengan bebatuan karang. Kombinasi ini memanjang mengikut lengkungan garis pantai di tepian. 

Bila kamu berkunjung ke sini, ada banyak aktifitas wisata yang bisa dilakukan. Mulai dari berkemah, memancing, outbond, kuliner hingga berburu sport foto instagramable. 

Bila kamu memiliki kemampuan dan keberanian untuk menyelam, kamu juga bisa menjajal wisata bawah airnya. Sebab di pantai ini terdapat biota laut yang indah.

Lokasi: Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

2. Pantai Pasir Putih

Berikutnya ada pantai Pasir Putih yang menjadi salah satu primadona destinasi wisata di Pangandaran. Disini terdapat beragam pilihan yang bisa kamu coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: