5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

Wisata pantai terbaru 2024 di pangandaran Pantai Madasari--bodyrafting-guhabau.com

Mulai dari menikmati indahnya hamparan pasir putih yang cantik, melihat bangkai kapat Viking, menikmati indahnya bebatuan karang, hingga menikmati pesona biota lautnya.

Keberadaan pantai Pasir Putih juga berdekatan dengan Taman Wisata Alam (TWA) Pangandaran. jadi panorama rindangnya pepohonan dan hewan merupakan bonus tersendiri.

Tak heran, jika obyek wisata di Pangandaran satu ini ini selalu ramai wisatawan. Wisatawannya pun beragam, mulai dari domestik hingga mancanegara.

Lokasi: ujung barat Pantai Pangandaran

3. Pantai Madasari

Pantai Madasari juga dapat kamu pertimbangkan bila ingin mengunjungi wisata pantai di pangandaran. Pantai Madasari juga merupakan salah satu pantai eksotis yang ada di sini.

Wisata terbaru 2024 di pantai Madasari menjadi salah satu obyek wisata dengan spot terbaik untuk berburu sunset. Karena ombak di pantai ini cukup tinggi, jadi pengunjung tidak disarankan untuk berenang ke tengah laut. 

Meski demikian, kamu tetap bisa menikmati keindahan Pantai Madasari sembari bermain pasir di tepian.

Lokasi: Jalan Pantai Wisata, Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

4. Pantai Karang Nini

Pantai Karang Nini memiliki daya tarik hamparan bebatuan karang yang meluas di sepanjang bibir pantai. Hamparan batu karangnya bahkan beberap menjulang tinggi. 

Seperti namanya, pantai satu ini seperti milik nenek, sebab pantainya masih asri dan sepi dari kunjungan wisawatan. Jadi cocok bila dijadikan tempat healing atau mencari ketenangan.

Disini kamu akan menikmati pemandangan batu karang yang memecah ombak. Suara deburan air laut dengan batu karangnya menambah suasana semakin syahdu, khas di pantai. 

Lokasi: Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA : Gambaran Surga di Bumi? Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Nikmati Keindahan Alam Mempesona Cek Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: