5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

Wisata pantai terbaru 2024 di pangandaran Pantai Madasari--bodyrafting-guhabau.com

5. Aquarium Indonesia Pangandaran

Rekomendasi yang terakhir cocok untuk kamu yang ingin menikmati biota laut tanpa perlu menyelam. Sebab di Kabupaten Pangandaran terdapat obyek wisata akuarium raksasa, biasa dikenal Aquarium Indonesa Pangandaran.

Disini kamu juga menyentuh ikan secara langsung, selain itu kita juga sekaligus bisa belajar sejarah kekayaan laut Nusantara. Jadi gak hanya melihatnya dari museum cekung yang membentang sepanjang 47 meter saja.

Jadi cocok bila mengajak keluarga, terutama anak-anak kesini untuk berwisata sambil belajar. Koleksi biota laut yang ada di jendela akuarium terbesar di Indonesia indonesia ini juga cukup banyak. 

Lokasi: Kecamatan Babakan, Kabupaten Pangandaran

Penutup 

Wisata terbaru 2024 di Pangandaran terkenal dengan pesona pantainya yang memikat. Terdapat banyak pilihan destinasi wisata pantai mulai dari yang ramai hingga “tersembunyi” seperti di pekarangan nenek.

Bila ingin menikmati pesoan biota laut yang ada di bawah air, kamu juga bisa menemukan di Pangandara, yaitu Aquarium Indonesia Pangandaran. Selamat menikmati indahnya wisata terbaru 2024 di Pangandaran, have a nice day. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: