Cari Pemandangan Hijau Menenangkan? Coba Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus, Tersebar Merata di Penjuru Indonesia

Cari Pemandangan Hijau Menenangkan? Coba Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus, Tersebar Merata di Penjuru Indonesia

wisata hutan pinus terbaru 2024--google

DISWAY JOGJA - Siapa yang ingin berlibur dengan suasana menangkan? Wisata hutan pinus jawabannya. Coba deh, kunjungi wisata terbaru 2024 hutan pinus di sekitarmu.

Hutan pinus berada di dataran yang memiliki hawa sejuk dan tentunya jauh dari kota yang membuat suasana tenang. Banyak kok, wisata terbaru 2024 hutan pinus yang tersebar di beberapa daerah Indonesia.

Selain mencari ketenangan, kamu tentunya dapat hunting untuk mencari foto yang estetik. Jika kamu tertarik mengunjungi wisata hutan pinus, di bawah ini beberapa daerah yang menawarkan wisata terbaru 2024 hutan pinus.

1. Hutan Pinus Kragilan, Magelang

Wisata ini beralamat di Desa Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Dengan jarak yang ditempuh sekitar 25 km dari kota Magelang. Wisata hutan pinus ini cukup terkenal dan kamu tidak akan kehabisan spot foto.

Daya tarik spot foto wisata ini yaitu terdapat jalan panjang seperti lorong dengan deretan pohon pinus disisinya. Masih banyak spot foto lain seperti ayunan, sepeda langit, rumah pohon dan gardu pandang yang membentuk love.

BACA JUGA : Tempat Jatuhnya Bintang di Tegal? Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang, Pemandangan Alam Hutan Pinus Bikin Nyaman

Kamu cukup membayar tiket masunya sekitar Rp 3000 untuk kendaraan bermotor, dan Rp 10.000 untuk kendaraan mobil.

2. Hutan Pinus Kayon, Semarang

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan suasana alam teduh dan pemandangan menghijau yang membuat kamu tenang. Terletak di Desa Batur, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.

Kamu dapat menghasibkan waktu sore dengan tenang di sana atau sambil berfoto-foto. Terdapat spot foto favorit di sini yaitu batang pohon pinus yang bengkok seperti membentuk kursi dan kamu dapat foto di atasnya.

Untuk masuk ke wisata ini kamu hanya membayar biaya parkir saja sebesar Rp 2000 untuk motor, sedangkan Rp 5000 untuk mobil. Sangat terjangkau sekali bukan ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: