Cari Pemandangan Hijau Menenangkan? Coba Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus, Tersebar Merata di Penjuru Indonesia

Cari Pemandangan Hijau Menenangkan? Coba Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus, Tersebar Merata di Penjuru Indonesia

wisata hutan pinus terbaru 2024--google

3. Orchid Forest Cikole, Lembang

Berada di dekat Tangkuban Perahu. Karena jalan setapak di sini sudah berupa paving block, jadi wisata ini aman untuk anak-anak.

Kamu dapat mengambil gambar di sini sebanyak-banyaknya sambil melihat view sekitar. Tersedia juga jembatan gantung setinggi 20 m untuk arena wahana flying fox, kalau ingin mencoba wahana ini kamu cukup membayar sebesar Rp 15.000 per orang.

4. Wana Wisata Prabalintang, Tegal

BACA JUGA : Pesona Tegal!! Wisata Terbaru 2024 Prabanlintang, Hutan Pinus Dengan Vibes Bikin Nyaman

Berlokasi di Desa Danasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Banyak spot foto yang instagramble di sana, salah satunya adalah terdapat kolam air yang di atasnya ada jembatan dengan papan yang tersusun.

Wisata terbaru 2024 ini juga menawarkan beberapa wahana seperti flying fox, bergelantung di antara tingginya pohon pinus. Untuk memasuki wisata ini kamu memerlukan biaya sebesar Rp 5000 biaya bisa berubah sewaktu-waktu.

5. Hutan Pinus Bukit Pentulu Indah, Kebumen

Letaknya berada di Desa Hepii Jl. Karangsambung, Kaligending, Karangsambung, Kabupaten Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Selain menawarkan view hutan pinus yang asri, tempat ini juga menawarkan pemandangan wilayah Kabupaten Kebumen dari atas ketinggian.

Kamu cukup menyiapkan uang sebesar Rp 5000 untuk tiket masuknya. Jika kamu datang di pagi hari maka kamu akan menyaksikan cahaya matahari terbit yang sangat mengagumkan.

BACA JUGA : Udah Tahu Belum?? Wisata Terbaru Jogja Aesthetic Hutan Pinus Pengger, Pesona Instalasi Seni Kelas Dunia

6. Hutan Pinus Malino, Gowa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: