Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini!

Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini!

Wisata 2024 Salju Buatan--google

Oh iya di sini juga tersedia penyewaan perlengkapan musim dingin, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kedinginan. Kamu dapat mengunjungi tempat ini setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

3. Snow World International

Lokasinya yang mudah dijangkau menjadikan tempat ini cocok buat destinasi wisata terbaru 2024 untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Tepatnya berada di Lapangan Parkir Utara Mall Revo Town, JalanAhmad Yani, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi.

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 80 ribu kamu dapat menikmati wahana di sana. Kamu bisa mencoba bermain papan seluncur, membuat boneka salju dan berfoto dengan es balok yang berbentuk pinguin hingga beruang.

Jika tertarik, kamu bisa mengunjungi di jam operasional ya yaitu Senin – Jumat pukul 12.00 – 18.00 WIB. Sementasa Sabtu – Minggu pukul 10.00 – 18.30 WIB.

4. Trans Snow World Surabaya

Untuk harga tiket masuk wisata ini agak mahal dari yang lainnya yaitu sebesar Rp 247 ribu. Namun itu sebanding dengan fasilitas dan wahana yang tersedia di sana.

Terdapat banyak wahana permainan yang disediakan mulai dari bola salju, kereta gantung, ski hinga spot foto yang Instagrammable. Pokoknya kamu seperti sedang di Eropa sungguhan.

5. Happy Time EduSport Tegal

Ya, sekarang di Tegal terdapat wisata salju buatan. Tepatnya di lantai 2 Rita Supermall Tegal, di Area Happy Time EduSport.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

Biaya masuknya untuk hari weekday yaitu Rp 40 ribu sedangkan untuk weekend Rp 60 ribu. Dengan beberapa wahana dan fasilitas yang tersedia di sana, seperti perlengkapan musim dingin kamu serasa akan bertemu Elsa Fozen.

6. Trans Snow World Bintaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: