Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Balikpapan, Sangat Ramah Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Balikpapan, Sangat Ramah Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Rumah burung di tempat wisata terbaru 2024 Taman Tiga Generasi-lelungan.net-

diswayjogja.comBalikpapan termasuk kota besar di Kalimantan Timur yang menjadi pintu masuk menuju Ibu Kota Nusantara (IKN). Di daerah ini ada banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi saat berada di Balikpapan.

Salah satu kecamatan di Balikpapan yang juga menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru2024 adalah Sepinggan, mulai dari wisata alam, keluarga hingga religi dapat ditemukan di wilayah ini.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi objek wisata terbaru 2024 yang dapat dikunjungi bersama keluarga tercinta. Let's check this out!

BACA JUGA : 5 Pantai Wisata Terbaru 2024 Balikpapan, Cocok untuk Ngabuburit sembari Lihat Sunset!

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pantai Terbaru 2024 Balikpapan? Spot Nyaman Hilangkan Penat!

1. Caribbean Island Waterpark

Rekomendasi wisata terbaru 2024 yang ada di Sepinggan adalah Caribbean Island Waterpark, yang menawarkan wisata air dengan mengusung konsep Kepulauan Karibia.

Wisata air tersebut bisa jadi tempat untuk liburan bersma keluarga karena dilengkapi fasilitan dan wahana yang ramah anak.

Kolam renang yang ada di sini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu kolam renang untuk balita, anak-anak dengan kedalaman 1 meter, dan kolam renang dewasa. 

Beberapa wahana di antaranya, Carribean Castel berupa water slide spiral bertema bajak laut dengan tinggi 12 meter. Sliding Race dengan tiga perosotan berdampingan yang dapat menguji adrenalin.

Kemudian, masih ada beberapa water slide lain dengan tema berbeda, seperti Monkey Slide, Fun Free Slide, dan Elephant Slide.

Tidak hanya perosoton, pihak pengelolan tempat wisata ini menyediakan ember tumpah yang terletak di antara dua menara Carribean Castle.

Semakin lengkap dengan adanya wahana Bola Air raksasa yang dapat terapung di atas kolam sehingga liburan bersama keluarga semakin seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com