Kaum Low Budget Mau Ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Penginapan Murah Cek Disini!

Kaum Low Budget Mau Ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Penginapan Murah Cek Disini!

Wisata Bali --pixabay

DISWAY JOGJA - Pulau Bali sudah tidak asing lagi di telinga, keindahan wisata terbaru 2024 Bali sudah banyak dikenal, baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Wisata terbaru 2024 Bali mulai dari pantai, danau, gunung dan bahkan kebudayaan Bali yang masih kental pun turut menjadi daya tarik wisatawan asing dan lokal. Terkenalnya wisata Bali membuat orang berpikiran bahwa liburan ke Bali cukup menguras kantong apalagi masalah hotel. Sekarang buang pikiran itu, karena banyaknya hotel di Bali, membuat kamu bisa memilah mulai dari harga hingga fasilitas sesuai budget kamu.

Yuk intip, 5 rekomendasi hotel wisata terbaru 2024 Bali, dijamin ramah kantong.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Bali Jarang Diketahui? Nomor 3 Paling Populer, Sajikan Pesona Eksotis Wajib Dikunjungi!

1. The Kubu Hotel

Wisata terbaru 2024, ada The Kubu Hotel cuma seratus ribuan aja permalam, kamu bisa tidur nyenyak dan menekan pengeluaran. Fasilitas hotelnya cukup lengkap, mulai dari sarapan, internet, parkir luas dan bahkan kamu juga bisa menyewa mobil. Hotel ini juga dekat dengan pantai Kuta loh, kamu hanya perlu berjalan kaki lima menit menuju pantai. Alamatnya ada di Jl Poppies No. 5 Kuta. 

2. H Ostel Bali

H Ostel Bali memiliki bangunan berdesain minimalis modern. Wisata terbaru 2024 berupa Hotel ini, juga dekat dengan Pasar Kuta, kamu bisa berjalan kaki menikmati keindahan Kuta dan pasar di sekelilingnya. Pas banget buat kulineran dan kaum low budget. Harganya mulai dari seratus ribuan aja permalam, lokasi hotel ada di Jl. Kuta Square, Kuta. 

3. M Boutique Hotel Legian

Hotel ketiga yang menawarkan wisata terbaru 2024 dengan fasilitas cukup menarik, M Boutique Hotel Legian. Mulai dari penyewaan sepeda, bar dan transportasi ke bandara. Hotel ini juga dekat dengan Pantai Kuta, Pantai Legian, Sky Garden dan Bounty Night Club. Harganya juga nggak mahal, cukup mengeluarkan uang seratus ribuan aja. Alamatnya ada di Jl. Legian 8 M, Kuta. 

4. Ubud Tropical

Ubud Tropical cocok buat kamu yang ingin merasakan santai dengan dikelilingi tanaman tropis. Hotel ini terdapat kolam renang outdoor dan fasilitas lainnya yang standar, seperti tempat parkir, makanan dan internet. Kamu bisa berjalan-jalan ke Pasar Ubud dan dekat dengan Goa Gajah. Cukup mengeluarkan uang seratus ribuan aja, kamu sudah bisa menikmati Ubud Tropical. Lokasinya ada di Jl. Andong Petulu, Ubud, Gianyar. 

BACA JUGA : Sunrise Dibalik 8 Gunung? Wisata Terbaru 2024 Taman Alam Posong Temanggung, Pesonanya Bikin Takjub!

5. Puri Raka Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: