Wisata Terbaru 2024 Bandung? Satu Diantaranya Gratis Tiket Masuk, Wajib Kamu Coba!

Wisata Terbaru 2024 Bandung? Satu Diantaranya Gratis Tiket Masuk, Wajib Kamu Coba!

Dusun Bambu Lembang--tourbandung.id

DISWAY JOGJA - Sangat syahdu jika mendengar kata Bandung di telinga. Bagaimana tidak, kota penuh wisata terbaru 2024 berupa sejarah, budaya, perjuangan, yang mana kisah itu masih bisa kita rasakan sampai  saat ini.

Dikutip dari bandung.go.id wisata terbaru 2024 kota ini merupakan metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat, dan terbesar ke tiga di Indonesia. Sekaligus menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat.

Kota kembang dengan julukannya, menjadi alasan karena kota ini dahulu pernah dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon dan bunga-bunga.

BACA JUGA : Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Selain itu, wisata terbaru 2024 Bandung juga kerap mendapatkan julukan Paris van Java pada tahun 1920-an, karena pada saat itu ada beberapa produk yang di impor ke Paris, sehingga kota Bandung menjadi rujukan mode seperti Paris.

Dan ternyata Bandung merupakan kota di Indonesia yang menjadi andalan wisatawan dari berbagai daerah. Hal ini karena Bandung menyimpan banyak kekayaan akan keragaman yang dimiliknya.

Mulai dari budaya, industri, ekonomi, bahkan obyek wisatanya. Sangat manis jika diceritakan oleh orang yang pernah berkunjung ke kota ini. Berikut rangkuman wisata terbaru 2024 kota Bandung yang perlu kamu coba:

BACA JUGA : Pendakian Gunung Patuha Wisata Terbaru 2024? Banyak Spot Instagramable, Jadi Incaran Pemburu View Estetik!

1. Farm House Susu Lembang

Tempat wisata terbaru 2024 yang memperlihatkan konsep peternakan dan perkebunan dengan desain Eropa. Beralamat di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudang kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kawasan dengan lokasi yang strategis yang dapat dijangkau dengan mudah oleh para wisatawan. Sehingga menjadi primadona bagi siapapun yang berkunjung ke wisata ini.

Dikutip dari travelspromo, untuk jam operasionalnya, buka tutup 09.00-18.00 saat weekday dan 08.00-19.00 saat weekend. Dengan harga tiket masuk Rp.35.000 yang berlaku dari umur dua tahun.

BACA JUGA : Gambaran Surga di Bumi? Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Nikmati Keindahan Alam Mempesona Cek Disini!

2. Alun-Alun Bandung

Wajib kamu kunjungi saat di tempat ini adalah alun-alun Bandung, destinasi tujuan dengan spot menarik. Dengan lokasi yang strategis sehingga memudahkan siapa saja singgah di tempat ini.

Yang unik lagi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang jika ingin berkunjung ke tempat ini. Sangat asyik jika kamu bisa singgah di kota ini, selain itu di sekitar alun-alun juga terdapat kuliner yang bisa menggoyangkan lidah.

3. The Lodge Maribaya

Wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang popular di Bandung. Beralamat di Jalan Maribaya, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Memanjakan pemandangan yang menakjubkan dengan kegiatan yang menantang dan seru.

Wisata ini buka setiap hari, dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Menawarkan harga masuk mulai dari Rp. 65.000 – Rp. 145.000. Dengan harga tiket seperti itu, pengunjung sudah bisa menjelajahi wahan yang ada di sana.

BACA JUGA : Legenda Cerita Rakyat? Wisata Terbaru 2024, Pesona Tangkuban Perahu Bikin Terkesima Wajib Dikunjungi!

4. Dago Dreampark

Wisata terbaru 2024 liburan yang menyediakan berbagai wahana, mulai dari wahana adventure, wahana family, dan wahana anak yang bisa kamu coba. Beralamat di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di wisata ini kamu akan merasakan sensasi sejuk dan asri karena memang kondisi alam yang elok. Untuk kamu yang akan berkunjung ke wisata ini, tidak perlu merogoh kantong  terlalu dalam, karena harga masuk yang masih terjangkau. Mulai dari Rp.30.000 – Rp.35.000.

5. Dusun Bambu Lembang

Rekomendasi tempat wisata terakhir adalah Dusun Bambu Lembang, lokasinya berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Malang? Wisata Terbaru 2024 Bikin Nyaman, View Mempesona Liburan Dijamin Betah!

Di tempat ini, wisatawan akan melihat air terjun buatan yang ada di Bandung. Yang mana air terjun ini menjadi magnet utama para wisatawan, sangat indah jika kamu bisa memandangnya.

Itulah beberapa wisata terbaru 2024 yang wajib sobat kunjungi ketika ada di Bandung, kenangan akan terukir jika pernah singgah di tempat tersebut, semoga bermanfaat. Selamat berlibur sobat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: