Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Rekomendasi penginapan di wisata Pangelangan Bandung--

DISWAY JOGJA - Halo traveler! Siapa yang nggak suka liburan hemat namun berkesan? Nah, buat kamu yang ingin berlibur ke wisata terbaru 2024 Bandung tanpa mengeluarkan banyak uang, Pangelangan jawabannya!

Pangalengan juga merupakan destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung yang menawarkan pemandangan pegunungan indah. Namun nggak cuma pemandangan saja, Pangelangan juga menawarkan penginapan-penginapan yang murah dan nyaman.

Nah, buat kamu yang sudah merencanakan liburan di wisata terbaru ini. Pastikan kamu sudah memilih penginapan di wisata Pangelangan Bandung.

Karna kita ngga cuma butuh tempat tinggal yang nyaman, namun mendapatkan liburan hemat dan berkesan. Dengan begitu aktivitas kamu di wisata terbaru 2024 ini menjadi seru dan menyenangkan.

BACA JUGA : Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Pangalengan Bandung yang nyaman dan berkesan

1. Glamping Lakeside Rancabali

Tempat Glamping ini memberikan pengalaman yang unik di tepi danau. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan.

Kamu bisa memillih beberapa tenda Glamping yang standar hingga mewah. Selain itu, ada beberapa fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, restoran, kafe, dan area bermain anak.

Glamping ini salah satu penginapan di wisata terbaru 2024 Pangalengan Bandung yang nyaman dan berkesan. Tarifnya juga masih terjangkau mulai dari Rp 700 ribu per malamnya.

2. Ciwidey Valley Resort

Kalo kamu sedang berada di wisata Pangalengan Bandung, coba deh cobain penginapan ini. Tempatnya bernuansa pedesaan yang asri dengan suasana tenang dan nyaman.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Selain itu, kamu akan di sediakan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, restoran, spa, dan area barbeque. Bahkan menawarkan berbagai pilihan kamar dengan di perlihatkan pemandangan gunung yang indah.

Resort ini memiliki tarif yang terjangkau sekitar Rp 500 ribu per malamnya. Dengan harga tersebut kamu bisa menikmati pengalaman yang berkesan di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: