5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pangandaran? Wajib Dikunjungi, Pesonanya Eksotis Dengan Pemandangan Estetik!

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pangandaran? Wajib Dikunjungi, Pesonanya Eksotis Dengan Pemandangan Estetik!

5 Tempat Wisata Baru di Pangandaran Tahun 2024 yang Wajib Dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Pangandaran, surga wisata pantai di Jawa Barat. Wisata terbaru 2024 ini tak pernah gagal memukau wisatawan dengan pesonanya yang menakjubkjan.

Di Pangandaran tidak hanya terdapat pantai saja namun juga beberapa tempat wisata menarik. Destinasi wisata di Jawa Barat ini juga memiliki tempat wisata terbaru 2024 lain yang patut untuk dilihat.

Di kawasan Pangandaran Anda bisa mengagumi panorama dan keindahan alam seperti air terjun, air terjun, gua, dan cagar alam. Tempat wisata di Pangandaran sebagian besar cocok untuk semua kalangan.

Wisata terbaru 2024 Pangandaran siap memperkenalkan lima destinasi baru yang menawarkan pengalaman wisata tak terlupakan.

BACA JUGA : Liburan Keluarga di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town, Rasakan Sensasi Seru dan Edukatif Ternak Kelinci

1. Green canyon Pangandaran 

 

Terinspirasi dari Green Canyon Amerika, Pangandaran merupakan objek wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang inspiratif dengan tebing-tebing yang menjulang tinggi dan air sungai yang berwarna biru kehijauan. 

Green Canyon awalnya diberi nama Cukang Taneuh yang berarti jembatan darat oleh masyarakat setempat, karena di lokasi ini terdapat jembatan darat dengan lebar ±3 meter yang terbentuk secara alami melalui proses alam yang menghubungkan dua tebing sungai.

Nama Green Canyon pertama kali dipopulerkan oleh pejalan kaki Bill John. Saat itu, ia berpetualang menyusuri Sungai Cijulang dan melihat pemandangan luar biasa yang mengingatkannya pada Canyon di Grand Canyon di Arizona, AS, yang membelah Sungai Colorado.

Green Canyon merupakan objek wisata alam berbentuk sungai yang dikelilingi oleh dua bukit batu yang menjorok ke dalam sebuah gua.

Pintu masuk gua dihiasi tetesan air mengingatkan pada hujan abadi, memberikan kesan keindahan alam yang utuh. Pengunjung dapat mendaki, melakukan arung jeram, dan menikmati keindahan alam yang mempesona.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Alam di Wisata Baru 2024 San Terra Malang! Surga Bunga di Kaki Gunung Arjuna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: