Rekomendasi Hotel Murah 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cara Hemat Nikmatin Liburanmu!

Rekomendasi Hotel Murah 100 Ribuan? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cara Hemat Nikmatin Liburanmu!

OsteL By OstiC, Rekomendasi Hotel Murah 100 Ribuan Di Bandung Nikmatin Liburan Wisata Terbaru 2024-Gmaps OsteL By OstiC-

DISWAY JOGJA – Bandung, terkenal dengan Kota Kembang yang jadi Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini akan selalu menjadi incaran banyak orang sebagai tempat wisata terbaru 2024. Semakin berkembangnya zaman sudah pasti segala hal berkembang. Termasuk kota yang penuh akan penduduk, serta suasananya yang khas.

Bandung masih terbilang asri karena banyak pohon pohon serta bunga bunga yang tumbuh dengan cantik terawatt. Berbagai objek wisata terbaru 2024 juga jadi daya tarik Bandung. Selain manusianya yang rupawan, Bandung juga punya Mall dan Factory Outlet yang tersebar luas.

Tak Cuma tempat wisata terbaru 2024 yang cari incaran, kuliner yang ada serta kreatifitas masyarakat Bandung luar biasa. Kalau berkunjung ke Bandung kita gak perlu bingung lagi di mana harus singgah. Karena Bandung menyediakan hotel under 100 ribu per malam yang bisa dinikmati.

Dengan harga terjangkau dan ramah di kantong, hotel yang murah bisa menambah tabungan untuk menikmati liburan dan objek wisatat terbaru 2024 di Bandung. Sekarang jalan jalan gak perlu takut boncos kalau sudah dipersiapkan dari jauh jauh hari.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung, Dijamin Populer dan Kekinian

1. Tab Hotel Capsule Compact Bandung

Rekomendasi hotel murah Tab Hotel Capsule Compact Bandung, berlokasi di jalan Otto Iskandardinata No. 582 Bandung, lengkong, Jawa Barat. Bermalam di Tab Hotel Capsul Compact Bandung hanya 100 ribuan saja.

Terdapat fasilitas kamar yang cukup memadai, ada tempat tidur, meja, tv, wifi, serta pendingin ruangan, di Tab Hotel Capsule Compact Bandung gak ada air panas. Selain itu, tolong bawa peralatan mandi sendiri, Karena Tab Hotel Capsul Compact Bandung tidak menyediakannya.

2. Loka Hostel

Kamar dengan bentuk dormitory bisa kita temukan di Loka Hotel yang bertempat di jalan Ciumbuleuit No. 155, Bandung. Bermalam di Bandung cukup membayar 100 ribu rupah kita bisa menikmati sarapan gratis berupa kopi, teh, dan roti.

Lokasi yang terbilang dekat dengan Universitas Padjajaran gak usah diragukan lagi tentang makanan yang tersebar luas. Selain itu, kalau ada teman atau keluarga yang mau main ke Bandung sekaligus nengok anak atau sodara, ini cukup rekomendasi jadi tempat menginap.

BACA JUGA : Bandung Siap Tampil! 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lembang, Wajib Dikunjungi Pemandangannya Eksotis Banget!

3. OsteL By OstiC

Punya interior unik dengan tema mediteranian, OsteL By OstiC yang berlokasi di jalan Tanjung Anom No. 12, Bandung termasuk hotel murah nan bersih. Dengan 100 ribu per malam, kita bisa merasakan seperti nginap di vila daerah Bali.

Selain itu, dengan harga yang dibilang murah, hotel ini sudah dilengkapi dengan air panas. Ada juga dapur umum dengan peralatan yang cuup lengkap. Jadi gak perlu khawatir malem malem kelaparan gak bisa pesan makan karena cuaca.

4. Bantal Guling Trans

Lokasinya yang dekat dengan wisata terbaru 2024 Trans Studio Bandung, tepatnya di jalan Jendral Gatot Subroto No. 194, Buahbatu Bandung ada hotel bernama Bantal Guling Trans. Dengan membayar 100 ribu, kita bisa nikmati Bandung dengan bermalam dekat dekat dengan Trans Studio Bandung.

Tak hanya dekat dengan Trans Studio Bandung, fasilitas yang dikasih Bantal Guing Trans juga menarik. Dengan harga yang terbilang murah, kita sudah bisa menikmati ruangan dengan pendingin ruangan yang bersih, tv, wisi, juga air panas yang bisa digunakan.

5. CT 195

Berlokasi di jalan Cipedes Tengah 195, Sukajadi Bandung, hotel under 100 ribu yaitu CT195 bisa kita nikmati. Selain harga yang ramah di kantong, fasilitas juga lengkap, mulai dari tv kabel, wifi, pendingin ruangan, meja, kursi, dan juga tempat parkir yang luas.

BACA JUGA : Berwisata ke Bandung? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Penginapan Harga 300 Ribuan Bikin Nagih!

Menikmati tempat wisata terbaru 2024 di Bandung sekarang lebih mudah dengan tesedianya banyak hotel murah under 100 ribu yang bisa kita nikmati dengan mudah. Bisa jadi bahan pertimbangan saat berkunjung ke Bandung sendirian, sama teman, atau bareng keluarga. Setiap hotel punya kelebihan dan kekurangannya dari segi fasilitas, dan bisa di sesuaikan lagi dengan kebutuhan kita.

Jadi gimana? Untuk menikmati wisata terbaru 2024 di Bandung apakah sudah menemukan tempat menginap yang cocok dengan kita? Semoga artikel ini bisa membantu kegalauan para pemaca yang mau berlibur ke Bandung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: