Bandung Siap Tampil! 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lembang, Wajib Dikunjungi Pemandangannya Eksotis Banget!

Bandung Siap Tampil! 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lembang, Wajib Dikunjungi Pemandangannya Eksotis Banget!

Wisata Lembang Terbaru 2024--google.com

DISWAY JOGJA – Apakah kamu menyukai liburan di tempat yang memiliki udara sejuk dan banyak pilihan tempat wisata terbaru 2024? Salah satu destinasi yang dapat kamu pilih adalah Kawasan Lembang Bandung. Selain udaranya yang sejuk karena berada di dataran tinggi Bandung, Lembang juga menawarkan pemandangan indah dan beragam tempat wisata lembang bandung terbaru 2024.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Lembang, yuk simak rekomendasi tempat wisata paling hits di Lembang yang sedang populer dan terfavorit untuk dikunjungi. Pastikan untuk menambahkan "wisata terbaru 2024" Lembang Bandung pada setiap paragraf agar tetap relevan dengan informasi terkini.

BACA JUGA : Intip 6 Pesona Wisata Terbaru 2024 di Subang! Daya Tarik dan Harga Tiket Masuknya Cek Disini!

Berikut Adalah 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lembang Bandung

1. Tebing Keraton

Tertarik dengan pemandangan indah dan suka berfoto-foto? Tebing Keraton adalah destinasi yang cocok untukmu. Terletak di Ciburial, Cimenyan, Bandung Barat, tempat ini menawarkan bukit dengan tebing terjal yang menghadap ke Taman Hutan Raya Bandung. Pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang terlihat menambah keelokan Tebing Keraton. Jangan lewatkan pengalaman seru di Tebing Keraton, destinasi wisata terbaru 2024 lembang bandung!

  • Lokasi: Ciburial, Cimenyan, Bandung Barat, Jawa Barat 40198
  • Jam Operasional: Setiap hari, 08.00–16.00 WIB
  • Tiket Masuk: Rp12.000/orang*

2. Taman Begonia

Taman Begonia merupakan tempat yang menakjubkan dengan sekitar 50 jenis bunga yang tersebar di lahan yang luas di Jl. Maribaya, Langensari, Lembang. Udara sejuk membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Jangan lewatkan pengalaman menikmati keindahan bunga-bunga yang memikat di Taman Begonia, salah satu destinasi wisata lembang bandung terbaru 2024!

  • Lokasi: Jl. Maribaya, No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.
  • Jam Operasional: Setiap hari, 08.00–17.00 WIB (Minggu tutup jam 18.00 WIB)
  • Tiket Masuk: Mulai dari Rp20.000/orang*

3. Orchid Forest Lembang

Orchid Forest Lembang, taman bunga terbesar dengan lebih dari 157 jenis bunga anggrek, menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Lokasinya di Genteng, Cikole, Lembang, dilengkapi dengan fasilitas lengkap, instalasi aesthetic, spot foto Instagramable, dan bahkan amphitheater untuk pertunjukan seni. Jangan lewatkan keindahan Orchid Forest Lembang, destinasi wisata terbaru 2024 lembang bandung!

  • Lokasi: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
  • Jam Operasional: Senin–Jumat: 09.00–18.00 WIB, Sabtu–Minggu: 08.00–19.00 WIB
  • Tiket Masuk: Mulai dari Rp40.000/orang*

4. SanGria Resort Spa

Selain menawarkan keindahan alam, Lembang juga menyajikan pengalaman staycation yang menyenangkan di SanGria Resort & Spa. Dengan pemandangan alam khas Lembang yang sejuk dan hijau, serta fasilitas berenang di alam terbuka dan jacuzzi, tempat ini cocok untuk bersantai bersama keluarga. Pastikan merasakan sensasi spa untuk relaksasi total di SanGria Resort & Spa, destinasi wisata terbaru 2024 lembang bandung!

  • Lokasi: Jl. Hortikultura No.88, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung
  • Harga: Mulai dari Rp1.019.000/malam*

BACA JUGA : Pulau Tak Berpenghuni? Wisata Terbaru 2024 Lampung, Pulau Kubur Eksotis Dengan Kisah Mistis Dibalik Pesonanya!

5. Danau Sanghyang Heuleut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: