Gaskeun Bandung Timur? Wisata Terbaru 2024, Destinasi Monumental Belajar Sejarah Sambil Piknik Asyik!

Gaskeun Bandung Timur? Wisata Terbaru 2024, Destinasi Monumental Belajar Sejarah Sambil Piknik Asyik!

Wisata Terbaru di Bandung Timur--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 di Bandung Timur mungkin tidak sepopuler dengan daerah lain seperti pusat Kota Bandung, Bandung Utara, atau Kabupaten Bandung Barat. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Petik Buah Terpopuler? Nikmati Sensasi Panen Buah Segar Layaknya di Kebun Sendiri!

Meskipun begitu, sebetulnya kawasan Bandung Timur memiliki beberapa destinasi Wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dieksplorasi. Tak hanya wisata kota, tetapi juga wisata religi, belanja, dan alam.

Disini kami telah menyusun beberapa tempat Wisata terbaru di Bandung Timur yang bisa kamu kunjungi. Berikut daftarnya:

Wisata terbaru 2024 di Bandung Timur :

1. Wisata Batu Kuda

Batu Kuda merupakan salah satu destinasi wisata di kaki Gunung Manglayang yang sering dipilih oleh pengunjung untuk menikmati liburan di Bandung Timur. 

Lokasinya berada di Cibiru Wetan, Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Di Wisata terbaru 2024 Bandung Timur ini pengunjung memiliki opsi untuk berkemah di area yang disediakan atau hanya datang untuk menikmati udara sejuk dan mengabadikan momen dengan latar belakang hutan pinus. 

Menurut informasi dari Tribun Jabar, pengunjung juga dapat menyewa hammock untuk bersantai dengan tarif sewa sebesar Rp 20.000, tanpa batasan waktu penggunaan.

2. Bandung Giri Gahana

Jika ingin menghabiskan waktu luang dengan bermain golf, Bandung Giri Gahana bisa menjadi pilihan alternatif yang menarik. 

Terletak di Cibeusi, Jatinangor, Kabupaten Bandung, Bandung Giri Gahana menawarkan lapangan golf dengan standar internasional yang terdiri dari 18 lubang.

Menurut informasi dari situs resminya, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah wisata terbaru 2024 Gunung Manglayang dan Gunung Geulis saat bermain golf di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: