Subang!! Surga Wisata Terbaru 2024, 10 Destinasi Terbaik di Ciater yang Memukau, Gaskeun Kesini!

Subang!! Surga Wisata Terbaru 2024, 10 Destinasi Terbaik di Ciater yang Memukau, Gaskeun Kesini!

Subang!! Surga Wisata dengan 10 Destinasi Terbaik di Ciater yang Memukau--

BACA JUGA : Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

6. Pemandian Air Panas Sari Ater

Pemandian Air Panas Sari Ater merupakan satu lagi tempat wisata terbaru 2024 di Subang yang menawarkan pengalaman pemandian air panas alami. Pemandian ini terletak di tengah perkebunan teh hijau dan menawarkan pemandangan indah serta udara segar.

7. Curug Pelangi

Curug Pelangi merupakan salah satu air terjun yang ada di Subang. nama "Pelangi"; berasal dari efek pelangi yang sering terjadi di air terjun ini ketika sinar matahari terpantul dari semburan air. Pemandangan ini sangat spektakuler dan layak untuk dilihat secara langsung.

8. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi yang terkenal di Jawa Barat. Meskipun gunung ini tidak aktif, namun menawarkan pemandangan kawah besar dan hutan hijau di sekitarnya yang sangat indah. Perjalanan menuju puncak gunung ini menawarkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

9. Cimory Riverside

Cimory Riverside merupakan sebuah objek wisata terbaru 2024 yang terletak di tepian Sungai Citarum. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan seperti berkemah, berperahu atau sekedar bersantai di tepi sungai menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA : Surganya Pantai Eksotik? Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Cocok untuk Habiskan Libur Panjangmu!

10. Kawah Gunung Putri

Kawah Gunung Putri merupakan salah satu tempat wisata alam tersembunyi di Subang. Terletak di lereng Gunung Manglayang, kawah ini menawarkan pemandangan alam sekitarnya yang spektakuler. Perjalanan menuju kawah memang membutuhkan usaha, namun pengalaman yang didapat sepadan dengan usaha yang dilakukan.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk berbagai tempat wisata terbaru 2024 di Ciater Subang biasanya bergantung pada jenis venue dan layanan yang ditawarkan. Namun harga tiket masuk biasanya bervariasi antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per orang tergantung lokasinya.

Subang khususnya kawasan wisata terbaru 2024 Ciater merupakan surganya para pecinta alam dan petualangan. Dari sumber air panas alami hingga air terjun yang spektakuler, kawasan ini menawarkan beragam pemandangan yang luar biasa dan indah. Nah, jika Anda sedang mencari liburan berbeda dan ingin menjelajahi pesona alam Jawa Barat yang masih alami, pastikan untuk mengunjungi Subang, khususnya kawasan Ciateri yang menakjubkan ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: