Wisata Terbaru 2024 Pulau Serangan, Surga Tersembunyi di Sudut Denpasar

Wisata Terbaru 2024 Pulau Serangan, Surga Tersembunyi di Sudut Denpasar

Pesona senja di wisata terbaru 2024 Pulau Serengan--

diswayjogja.com - Banyaknya destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Pulau Bali menjadikannya sebagai salah satu tujuan utama untuk menghabiskan waktu liburan bagi sebagian wisatawan. 

Berbagai objek wisata terbaru 2024 dengan pesona alamnya mampu membuat decak kagum bagi siapapun yang bertandang ke Pulau Dewata. Salah satu pesona yang jarang diketahui adalah Pulau Serangan Denpasar.

Pulau indah yang dianggap sebagai surga bahari tersembunyi di Bali ini juga masih sering dilewatkan. Penasaran dengan tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini? Let's check this out!

BACA JUGA : Uji Andrenalinmu, Wisata Terbaru 2024 Sungai Ayung Bali, Spot Arung Jeram Terbaik

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali, Simak Ulasan Lengkapnya

Daya Tarik Pulau Serangan

Daya tarik wisata terbaru 2024 terbaru 2024 Pulau Serengan ini tidak hanya berkaitan dengan pemandangannya saja, melainkan ada aspek lain, diantaranya sebagai berikut:

Kampung Nelayan

Daya tarik pertama yang ada di Pulau Serengan adalah Kampung Nelayan. Istilah ini sudah ada sejak tahun kerajaan yang sebelumnya. Sampai saat ini masih banyak nelayan yang mencari ikan saat dini hari.

Turtle Park

Di pulau ini, wisatawan juga bisa melihat fenomena unik, yaitu melihat penyu bertelur dan menetas. Turtle Park sendiri memang menjadi tempat tinggal banyak penyu yang bisa dilihat oleh publik.

Pura Sakenan

Di dalam Pulau Serangan Denpasar, wisatawan akan menemukan Pura Sakenan. Pura ini sudah dibangun sejak berabad-abad tahun yang lalu dan sampai sekarang masih dijadikan sebagai tempat beribadah bagi umat Hindu yang mengunjunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: