Wisata Terbaru 2024 Jantungnya Jawa Barat? Kabupaten Kuningan, Tawarkan Banyak Destinasi Liburan Keluarga!

Wisata Terbaru 2024 Jantungnya Jawa Barat? Kabupaten Kuningan, Tawarkan Banyak Destinasi Liburan Keluarga!

Wisata Kuningan 2024--google

Nama Telaga Remis ini berasal dari kata “Telaga” yang dalam bahasa sunda berarti danau, dan “Remis” merupakan sejenis kerang berwarna kuning yang hidup di sekitar telaga. Meskipun tempat wisata terbaru 2024 ini sederhana, namun dengan dikelilingi pohon pinus yang menawan akan memberikan kenyamanan dengan udara yang sejuk dan asri.

BACA JUGA : Catat 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuningan!! Destinasi Hits, Spot Fotonya Instagramable!

Harga tiket masuknya mulai dari Rp 10.000 – Rp 15.000 kamu dapat merasakan piknik disana dengan membawa bekal sendiri. Disana juga terseia wisata bebek air, tempat pemancingan dan ikan yang bisa dibawa pulang.

4. Telaga Biru Cicerem

Sesuai namanya, wisata terbaru 2024 ini memiliki air yang berwarna biru yang jernih sehingga kamu dapat melihat ke dalam danau itu. Apalagi, terdapat banyak ikan mas koi besar yang membuat daya tarik wisata itu.

Buat yang suka berfoto disana banyak spot foto yang menarik loh. Jika kalian bisa berenang, kamu bisa berenang atau snorkeling di sana untuk menikmati pemandangan bawah air dan ikan-ikan disana.

Lokasinya berada di sebelah utara Gunung Ciremai dan dekat dengan wisata lainnya. Untuk harga tiket masuknya Rp 15.000 per orang, dan terbuka untuk wisatawan pada jam 08.00 – 17.00.

5. Soto Land Kebun Binatang

Tempat wisata ini objek wisata yang ramah keluarga, kamu dapat bermain dan bercengkerama dengan satwa jinak disana. Ditambah lokasinya yang dekat dengan Gunung Ciremai, serta pemandangan alamnya yang indah menjadi daya tarik tempat ini.

BACA JUGA : Rekomendasi wisata Kuningan tahun 2024, cocok untuk langsung dikunjungi, harga tiket terjangkau.

Terdapat beberapa satwa yang ada di kebun binatang ini, seperti rusa timor, ikan untuk terapi d kolam kecil, berbagai jenis serangga, iguana, kelinci dan masih ada yang lainnya. Di wisata terbaru 2024 ini pengunjung hanya akan dikenakan biaya untuk pakan satwa sebesar Rp 15.000 per orang yang disediakan di sana.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Kuningan yang ramah dikantong dan tentunya dapat memberikan edukasi khususnya untuk buah hati kamu. Dengan pemandangan alamnya yang memukau Kabupaten Kuningan harus menjadi tempat kamu untuk berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: