Farm House Punya! Peternakan Gaya Eropa Wisata Terbaru 2024 Lembang yang Sangat Cantik!

Farm House Punya! Peternakan Gaya Eropa Wisata Terbaru 2024 Lembang yang Sangat Cantik!

Wisata Terbaru 2024 Farm House Lembang--

DISWAY JOGJA - Wisata yang mempunyai konsep peternakan gaya Eropa ini menjadi tempat favorit para wisatawan. Terlebih wisata terbaru 2024 Farm House menjadi tempat pilihan untuk menghabiskan waktu liburan.

Farm House menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Terlebih dengan udara yang sangat sejuk, serta pemandangan yang indah menjadi ciri khas wisata ini.

Pada tempat wisata ini kita dapat menikmati keindahaannya serta kita dapat beredukasi juga lho. Karena wisata ini kita dapat mengerti akan peternakan yang baik dan sehat.

Bukan hanya dari kalangan keluarga saja, wisata ini digemari juga oleh kalangan remaja. Banyak hal hal yang menjadikan daya tarik sendiri di tempat wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Feed Instagrammu Monoton? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024, Nuansa Malam dan Panorama Memukau di Kebumen!

1. Lokasi Farm House Lembang

Wisata terbaru 2024 Farm House Lembang berada di Jalan Raya Lembang, Gudangkahuripan, Lembang Bandung. Farm House sendiri berjarak sekitar 12 Km dari pusat Kota Bandung.

Farm House juga sangat mudah dijangkau untuk dikunjungi. Karena memiliki letak yang sangat strategis yang berada di Jalan Raya Lembang – Bandung.

Bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan umum seperti kereta api bisa dijangkau dengan mudah. Karena wisata ini hanya berjarak sekitar 10 Km dari stasiun Bandung.

2. Harga Tiket Farm House

Tiket masuk Farm Hous terhitung sangat ramah di kantong dan tidak akan merasa terberatkan. Cukup dengan Rp.35.000 wisatawan sudah dapat menikmati wisata ini.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Probolinggo? Tawarkan Pesona Alam Eksotis dan Memukau, Nomor 3 Paling Ramai!

Namun tidak perlu khawatir, dengan Rp.35.000 kita akan mendapat welcome drink. Welcome drink berupa susu asli produk Farm House sendiri.

3. Operasional Farm House Lembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: