Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

wisata terbaru 2024, bali utara punya!--

Kamu juga bisa menikmati berbagai spot foto yang ada di wisata ini. Salah satu spot yang menjadi favorit wisatawan yaitu Ayunan yang tergantung di pohon besar, karena ketika berfoto di sini kamu bisa mendapatkan background hamparan Danau Buyan yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA : Simak 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sukabumi! Tawarkan Spot Kekinian Favorit Wisatawan, Dijamin Bikin Nyaman

3. Air Terjun Desa Sambangan

Seperti namanya Air Terjun Desa Samabagan berada di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Ada empat air terjun yang berada di sini yaitu Air Terjun Pucuk, Air Terjun Kroya, Air Terjun Aling-aling, dan Air Terjun Cemara.

Air yang jatuh dari air terjun ini bisa memanjakkan siapa saja yang melihat. Di sisi lain, di objek wisata terbaru 2024 di Bali Utara yang terkenal ini ada tebing dengan ketinggian 5 meter, nag dari sinilah kamu bisa melompat dari ketinggian dengan aman.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

4. Danau Beratan

Danau Beratan berada di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Danau ini adalah salah satu dari tiga danau kembar di Bali dan berada di ketinggian kurang lebih 1239 mdpl.

Di pinggir danau Beratan terdapat Pura Ulun danu yang merupakan sebuah kompleks candi besar di Bali. Dan tahukah kamu bahwa Objek wisata di Bali Utara yang terkenal ini adalah kawah hasil letusan gunung purba.

Terdapat juga Pura Ulun danu yang merupakan sebuah kompleks candi besar di Bali yang letaknya di pinggir danau Beratan. Gimana sangat menakjubkan bukan? Bikin liburan semakin berkesan.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi! Wisata Terbaru 2024, Fakta Menarik Green Canyon Dijuluki Sebagai Hujan Abadi!

5. Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Bedugul loaksinya berada di Lokasi di tengah Pulau Dewata. Wisatawan yang berkunjung dapat sekedar singgah dan memanjakan mata dengan hamparan tumbuhan hijau nan cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: