Hidden Gem Semarang!! Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Untuk Healing Dengan Pemandangan Eksotis

Hidden Gem Semarang!! Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Untuk Healing Dengan Pemandangan Eksotis

Cocok Buat Healing! Hidden Gem Semarang Wisata Terbaru 2024-Instagram @umbul.sidomukti-

DISWAY JOGJA – Semarang di kenal dengan Ibu Kota Jawa Tengah yang tercatat sebagai tempat iconic. Sebab, Semarang termasuk tempat yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun internasional untuk berlibur. Pesona alam yang indah serta atmosfer yang unik buat Semarang membuka banyak tempat wisata terbaru 2024.

Tidak hanya sebagai tempat wisatawan berkunjung, Semarang terkenal dengan pusat bisnis yang gak pernah mati, menawarkan beragam kebudayaan, arsitektur bersejarah, dan keindahan alam yang luar biasa. Beberapa tempat wisata terbaru 2024 selain Kota Tua yang terawat dengan baik, masih banyak moderenisasi yang terus berkembang.

Perpaduan menarik antara masa lalu dan masa depan, selain sejarah yang terus berkibar, banyak suasana klasik yang buat objek wisata terbaru 2024 makin bermakna. Di kenal dengan budayanya, pusat kerajinan daerah juga jadi hal yang melekat di kehidupan masyarakat Semarang.

Pesona Semarang semakin menggoda mata lewat kekayaan alam yang menakjubkan. Membuat banyak tempat wisata terbaru 2024. Pengunjung di berikan pemandangan spektakuler yang buat objek wisata di Semarang gak pernah padam.

BACA JUGA : Tertarik Mengeksplore Wisata Terbaru 2024 Kota Semarang?? Bersejarah, Nomor 2 Wajib Untuk Dikunjungi!

1. Umbul Sidomukti

Berlokasi di desa Sidomukti, Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Objek wisata terbaru 2024 Umbul Sidomukti ada di ketinggian 1200 mdpl dari lereng Gunung Ungaran. Jelas hawa dingin serta udara sejuk menyegarkan sudah tentu jadi khasnya.

Gak Cuma itu, Umbul Sidomurti juga menyajikan bebrbagai fasilitas menarik! Ada kolam renang dengan air mata alami yang tentunya air sangat jernih dan menyegarkan tubuh. Dan lagi, masih banyak wahana yang memacu adrenalin, mulai dari outbound, pacu kuda, serta pemandangan alam yang menenangkan jiwa.

Selain itu, di kawasan wisata umbul Sidomukti juga menyediakan penginapan, playground, mini zoo, camping ground, sampai fasilitas gathering. Umbul Sidomukti termasuk tempat yang cocok dikunjungi bareng keluarga, teman, atau bahkan pasangan.

Menikmati indahnya alam di Umbul Sidomukti gak lebih dari 50 ribu! Biaya tiket masuk gerbang utama hanya 5 ribu per orang. Kendaraan roda dua 3 ribu, kendaraan roda empat 5 ribu. Masuk lagi ke Little Ranch, Cuma butuh 20 ribu per orang.

BACA JUGA:Pesona Baru Semarang! 5 Wisata Terbaru 2024, Menanti Anda Untuk Liburan Bersama Keluarga

Dengan biaya segitu sudah bisa menikmati indahnya alam, berbagai spot bagus yang cakep untuk di abadikan. Banyak tanaman yang buat suasana makin sejuk, dan ada juga area petting zoo. Dengan menukarkan tiket masuk tasi bisa dapat gratis makanan hewan dan kita bisa berinteraksi langsung dengan hewan di sana.

Setelah jalan jalan ngerasa capek, tenang ada juga snack corner yang bisa di makan di gazebo. Judulnya ngisi perut dengan pemandangan asri dari alam. Tenang aja di Umbul Sidomukti bisa buat perut kenyang, pikiran tenang, hati senang.

2. Eling Bening

Menghabiskan waktu di akhir pekan atau untuk liburan bisa di Eling Bening, tepatnya di jalan Sarjono, Bawen, Kabupaten Semarang. Tempat wisata terbaru 2024 ini cocok untuk liburan bareng keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Resort modern dengan pemandangan alam serta banyak spot foto yang cakep.

Terletak di ketinggian, berhadapan langsung dengan gunung dan juga rawa rawa. Spot yang apik buat kita bisa mengabadikan momen tepat di sekitar Gunung Ambarawa. Pada sare hari juga indah nya alam serta sinar mentari terlihat cerah.

Panorama yang memukau itu gak Cuma bisa di lihat dari siang hari, tapi senja pada waktu sore juga indah dan terhampar luas, terlihat jelas. Selain panorama alam yang cakep, kawasan wisata terbaru 2024 Eling Bening juga menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam tenang, restoran, tempat outbound, camping ground, dan meeting room yang sangat nyaman.

Harga tiket masuk hari biasa cuma 25 ribu per orang dan waktu tanggal merah hanya 30 ribu per orang. Dengan operasional buka mulai dari jam 7 pagi sampai setengah 7 malam, namun untuk wahana hanya buka sapai jam 4 sore aja.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Semarang yang Hits!! Instagramable dan Wajib Anda Kunjungi

Menawarkan pemandangan alam dengan udara sejuk yang menenangkan jiwa, tempat wisata terbaru 2024 bukan sekedar objek wisata, tapi juga tempat relaksasi dan edukasi. Setiap jalan, variasi beragam kuliner, bahkan bangunan yang ada memberikan kisah tersendiri sehingga melekat di hati tiap manusia.

Membuka ruang tersendiri untuk wisatawan menikmati keindahan alam dan keunikan budaya yang ada. Destinasi wisata terbaru 2024 ini termasuk ke dalam pencarian diri dalam petualangan modernitas tiada henti. Destinasi wisata Indonesia yang penuh akan sejarah, gak boleh di lewatkan untuk sekedar liburan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: