Cakep Nih!! Objek WisataTerbaru 2024 Semarang, Keindahannya Memikat Pas untuk Healing

Cakep Nih!! Objek WisataTerbaru 2024 Semarang, Keindahannya Memikat Pas untuk Healing

Objek Wisata Semarang Terbaru 2024 Keindahannya Memikat Cocok untuk Healing-disway jogja-instagram.com/tasmaniacbtx

DISWAY JOGJAObjek Wisata terbaru 2024 Semarang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, traveling pasangan hingga bareng teman. Tidak semua tempat wisata semarang terletak di dalam kota ada juga yang bertempat di kabupaten semarang.

Tiket masuk murah, fasilitas lengkap, pemandangan yang bagus hingga kuliner yang memanjakan lidah wajib datangi wisata terbaru semarang 2024.

 

Simak berikut ini wisata terbaru dan populer Semarang 2024 yang bisa kamu kunjungi  cocok melepas rasa penat.

   1. Eling Bening

 

Wisata baru selanjutnya Eling Bening bisa menjadi tujuan kalian untuk berlibur di semarang.

 

Konsep tempat yang modern dengan keindahan alam membuat wisata baru di Semarang ini tidak sepi dari pengunjung baik luar daerah maupun lokal untuk mengabadikan momen di spot foto yang instagramable.

 

Lokasi Eling Bening yang terletak di Jl. Sarjono, Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Berada di perbukitan dan dikelilingi pegunungan yang masih asri.

BACA JUGA : Cocok untuk Berfoto, 4 Rekomendasi Wisata Semarang Instagramable

2. Ayanaz Gedongsongo

 

Ayanaz Gedongsongo merupakan tempat wisata baru yang instagramable dan kekinian, dimana menyediakan spot foto yang estetik dengan pemandangan alam yang indah.

 

Jika kamu sedang mengunjungi Candi Gedongsongo, jangan sampai lupa untuk mampir Ayanaz Gedongsongo.

 

Untuk lokasi wisata Ayanaz Gedongsongo terletak di area Candi Gedongsongo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Info Penting!! 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang yang Viral Banget, Dijamin Seru dan Hits Abis Deh!

 

Spot foto yang disediakan berupa bubble tent, balon udara, tempat duduk kekinian, ruang santai terbuka yang terletak di tengah kolam.

 

Jam oprasional buka wisata Ayanaz Gendongsongo di mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuk untuk orang dewasa Rp. 20.000 per orang dan anak-anak Rp. 10.000 per orang.

3. Saloka Theme Park

 

Saloka Theme Park merupakan tempat wisata baru di semarang yang berbentuk taman rekreasi tematik keluarga terbesar di Jawa Tengah untuk lokasi wisata di jalan Fatmawati, Nomor 154, Tuntang, Kabupaten Semarang.

 

Banyaknya jumlah wahana yang tersedia di Saloka berjumlah 25 wahana terbagi menjadi 5 titik zona permainan diantaranya zona Balalantara, Pesisir,Ararya,Kamayayi, dan Segara Prada.

 

Para wisatawan bisa melihat secara langsung pemandangan jajaran gunung saat menaiki kincir,  dan pemandangan Rawa Pening.

BACA JUGA : Sudah Cobain Belum?? 5 Wisata Terbaru di Semarang Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi, Nggak Kalah Sama Jogja

 

Bagi para wisatawan yang haus dan lapar tidak usah khawatir Selain tempat wahana ada juga pilihan cafe, foodtruck dan restoran untuk bersantai.

 

Objek wisata Saloka buka hari senin sampai minggu. Jam buka Saloka Theme Park weekday mulai pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: