Suka Camping? Ini 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Camping di Tegal! Nikmati Petualangan Terbaik

Suka Camping? Ini 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Camping di Tegal! Nikmati Petualangan Terbaik

Wisata Camping Terbaru 2024 di Tegal--google

DISWAY JOGJA - Kota Tegal memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 salah satunya tempat wisata camping yang menawarkan pemandangan alam sejuk, indah dan pastinya fasilitas yang lengkap.

Beberapa tempat camping yang dijadikan sebagai wisata terbaru 2024 di Tegal menyuguhkan keindahan alam yang menakjubkan dan menanti untuk dijelajahi.

Pemandangan wisata camping terbaru 2024 di Tegal ini sangatlah cantik, dimana kamu bisa melihat dan menikmati sunrise serta sunrise. Bahkan ketika malam hari kamu bisa melihat pemandangan city light Tegal yang tenang dan begitu indah.

Salah satu cara terbaik untuk benar-benar menikmati keindahan alam di Tegal adalah dengan berkemah atau camping di salah satu tempat camping yang tersedia di daerah ini.

Camping merupakan aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama teman, pasangan, ataupun keluarga di alam bebas.

Camping juga bisa loh menjadi obat stress ketika kamu sedang banyak pikiran. Bisa membantu menghilangkan penat dan menghilangkan dari hiruk piruk kehidupan perkotaan.

Kamu mencari tempat wisata camping 2024 di Tegal? Sebelum memulai petualangan kamu penting untuk memilih tempat yang sesuai dengan preferensi kamu.

Di Tegal kamu akan menemukan berbagai pilihan tempat camping yang dijadikan sebagai wisata terbaru 2024 yang cocok dengan prefensi dan budget kamu.

Berikut rekomendasi tempat camping di alam Tegal yang dapat kamu pertimbangkan untuk berkemah:

1. Permadi Jungle Guci

Permadi Jungle Guci ini termasuk dalam obyek wisata terbaru 2024 di Guci. Ini menjadi daya tarik wisata Guci selanjutnya.

Sesuai dengan namanya, ini merupakan area camping pada jalur pendakian permadi. Umumnya jalur ini menjadi jalur yang digunakan para pendaki untuk mencapai puncak Gunung Slamet.

Permadi Jungle berada di kawasan wisata Guci Kabupaten Tegal. Terletak persis dibawah kaki Gunung Slamet, tepatnya ada di jalur Permadi Guci atau 1 km dari desa perbatasan ladang sama perhutani.

Ketika kamu tiba disana, kamu akan langsung disambut oleh pemandangan hutan pinus yang asri dan sejuk. Udara sejuk pegunungan juga memberi kesan tersendiri bagi para wisatawan.

Bagi kamu yang berencana camping di tempat ini bisa membawa peralatan camping sendiri atau bisa juga menyewa di lokasi langsung.

2. Rumah Angsa Glamping

Hidden Gem yang bernama Rumah Angsa Glamping ini berlokasi di ladang hutan Guci. Kamu bisa berkunjung lewat jalur objek wisata Guci Tegal kemudian naik lagi sekitar 4km menuju lokasi perhutanan Bumijawa, atau bisa juga melewati jalur kecamatan Bumi Jawa.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini menyuguhkan outbound, cafe dan pengalaman glamping sambil menikmati keindahan alam dengan view Gunung Slamet.

Terdapat sepuluh unit glamping yang siap huni dan ada beberapa pilihan tenda camping dengan berbagai kapasitas.

3. Golden Park Guci

Rekomendasi tempat camping selanjutnya adalah Golden Park Guci yang menawarkan wisata terbaru 2024 yaitu Camp Family.

Semuanya sudah tersedia di lokasi. Selama kamu camping, kamu akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dari pihak pengelola.

Hanya saja sebagai gantinya kamu perlu membayar biaya sebesar Rp 300 ribu per malam, berlaku untuk kapasitas 4 orang.

Golden Park Guci juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable. Jika kamu berkunjung ke sini bisa berfoto didepan air mancur, taman bunga atau area camping ground.

Wisata ini juga dilengkapi dengan wahana rainbow slide atau perosotan pelangi yang cukup panjang dengan ketinggian 12 meter dan panjang lintasan 74 meter.

Dari sejumlah tempat camping sekitar wisata terbaru 2024 Tegal di atas, kira-kira mau berkunjung ke yang mana, nih? Semua kawasanya asri dan dilengkapi fasilitas lengkap, kok. Jadi kamu tidak perlu khawatir ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: