Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024--

Daya tarik lain yang menarik wisatawan adalah Sumur pitu, yakni tujuh sumur alami. Sumur Pitu terletak di Pulau Wisanggeni dan dapat diakses melalui jembatan.

Banyak orang yang percaya bahwa air dari sumur tersebut dapat membawa banyak manfaat, seperti sebagai ritual untuk membersihkan tubuh dan pikiran, menangkal malapetaka, serta meraih keberkahan dan keberuntungan.

3. Fasilitas dan Layanan

Pantai Balekambang terus berbenah, sejumlah fasilitas tambahan disediakan pengelola, salah satunya flying fox. Permainan ini dilaunching sejak Agustus 2012, tetapi flying fox ini hanya buka setiap Sabtu-Minggu.

Selain flying fox, permainan untuk anak-anak juga menjadi daya tarik. Beragam varian mainan seperti ayunan, patung hewan lengkap tersedia. Bahkan tak lama lagi akan disediakan persewaan ATV.

BACA JUGA:7 Wisata Terbaru 2024! Tulungagung Tawarkan Spot Foto Unik dan Instagramable

4. Menikmati Sunset

Waktu Anda tidak akan terasa saat berada di pantai, walaupun tidak ngapa-ngapain. Tahu-tahu, matahari menguning menjelang matahari terbenam, itu saja.

Jadi jangan lewatkan suasana matahari terbenam di Pantai Balekambang. Pemandangan Sunset Pura Pulau Ismoyo merupakan salah satu pemandangan pantai yang ikonik di kawasan Malang Selatan. Banyak berdoa, semoga sore hari cuaca cerah.

5. Sunrise

Pernahkah kamu melihat matahari terbenam? Nah, selalu ada pemandangan matahari terbit yang tak kalah menakjubkannya. Ketenangan laut setelah matahari terbit dengan bebatuan karang yang menjorok ke permukaan air begitu tenang dan damai. Kegelapan pagi dengan udara dinginnya perlahan memudar seiring munculnya sinar matahari, mewarnai ruang biru dan sunyi di depan Anda. Suasana yang damai dan indah ini tak akan ternilai harganya.

Di pantai Balekambang pengunjung juga dapat menikmati beragam makanan dan minuman di warung makan yang terdapat di sekitar pantai.

Berikut adalah tips saat mengunjungi Pantai Balekambang, antara lain:

1.Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman.

2.Bawalah makanan dan minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: