Pesona Pantai Balekambang Malang: Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Keindahan yang Membuat Mata Terpesona

Pesona Pantai Balekambang Malang: Wisata Terbaru 2024 Suguhkan Keindahan yang Membuat Mata Terpesona

Wisata Terbaru 2024 Pantai Balekambang Malang--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang memiliki jumlah penduduk padat. Provinsi ini terkenal juga akan destinasi wisata terbaru 2024.

Terkhusus Malang sebagai salah satu daerah yang kaya wisata terbaru 2024, baik berupa pantai maupun perbukitan. Salah satunya adalah Pantai Balekambang yang menyimpan pesona keindahannya.

Pantai ini menjadi salah satu pantai di Malang yang banyak dikunjungi wisatawan. Terlebih wisata terbaru 2024 ini memiliki pasir putih yang sangat indah.

Wisata terbaru 2024 ini sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tidak jarang juga wisatawan asing berkunjung ke wisata ini.

BACA JUGA : Destinasi Alam Paling Mempesona, Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Giri Wanara Glamping Resort di Yogyakarta

Yuk simak wisata Pantai Balekambang Malang yang terkenal akan keindahannya.

1. Daya Tarik Wisata Pantai Balekambang Malang

Pantai Balekambang merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Pantai ini memiliki daya tarik yang sangat mengagumkan bagi wisatawan.

Pantai ini memiliki bentangan sepanjang 2 Km dengan lebar 200 meter ke arah laut. Salah satu daya tarik yang sangat dikagumi, ketika pantai ini surut wisatawan akan dapat menyaksikan ikan hias yang ada pada sela sela karang.

Bukan hanya itu saja, wisata ini memiliki pulau yang berjajar yang menambah kecantikan tersendiri. Pulau ini adalah Pulau Anoman, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Ismoyo.

Terkhusus Pulau Ismoyo memiliki daya tarik tersendiri. Daya tarik itu adalah terdapatnya pura yang megah di tengah tengah pulau tersebut.

BACA JUGA : 11 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Pemandian Stasiun Lawang? Rasakan Pesonan yang Menakjubkan!

Wisatawan dapat melihat pura tersebut hanya dengan menyeberangi jembatan yang tersedia. Sepintas pantai ini seperti halnya pantai yang ada di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: