Penting Nih!! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Budget Kurang Dari Rp 50 Ribu, Dijamin Puas!

Penting Nih!! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Budget Kurang Dari Rp 50 Ribu, Dijamin Puas!

Wisata 50 ribuan di Jogja--

DISWAY JOGJA- Jika Anda mempunyai budget terbatas tapi ingin berwisata di jogja, tak perlu khawatir karena ada banyak rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 dengan tiket masuk dibawah Rp 50 ribu rupiah.

Jogja memang menjadi destinasi wisata dengan beragam keindahan dan ciri khasnya yang menjadi daya tarik banyak orang. Tidak perlu merogoh kocek banyak, hanya dengan 50 ribu saja Anda sudah bisa berwisata di jogja.

Tidak kalah menarik dengan wisata kelas tinggi, tempat wisata terbaru 2024 dengan tiket masuk Rp 50 ribuan juga dapat memanjakan Anda untuk bisa berwisata dengan nyaman dan nikmat.

Artikel ini akan membahas terkait tempat wisata terbaru 2024 Jogja di bawah Rp 50 ribu yang dapat Anda datangi. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Alam Wisata Baru 2024 Tersembunyi di Ngarai Senggani, Tulungagung

Adapun beberapa tempat wisata di jogja dengan tiket masuk di bawah Rp 50 ribu diantaranya:

1. Heha Sky

Tempat wisata pertama dengan harga tiket masuk dibawah Rp 50 ribu yaitu Heha Sky. Tempat ini memang telah viral di kalangan pengguna sosial media, terutama bagi anak muda. Maka tak heran jika wisata Heha Sky selalu ramai dikunjungi dan dipenuhi oleh para wisatawan.

Jika Anda menyukai ketinggian, maka wisata terbaru 2024 ini menjadi salah satu tempat yang sangat cocok dan strategis untuk menikmati dan melihat view Kota Jogja dari ketinggian. Meskipun tengah viral, namun harga tiket masuknya terbilang murah hanya Rp 25 ribu saja.

2. Stonehenge

Wisata ini adalah sebuah replika dari batu kuno Stonehenge yang ada di negara Inggris. Stonehenge merupakan tempat wisata berupa gugusan batu-batu yang berdiri tinggi di tengah padang rumput yang hijau.

Anda dapat mendatangi wisata terbaru 2024 Stonehenge setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan 17.00 WIB. Dengan harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, dengan biaya Rp 10 ribu saja.

BACA JUGA : Cilacap Punya!! Wisata Terbaru 2024 yang Instagramable, Dijamin Ingin Kembali Kesana Lagi

3. Candi Ratu Boko

Jika Anda ingin berwisata di tempat yang memiliki histori Sejarah, maka Candi Ratu Boko dapat menjadi pilihan yang pas. Candi Ratu Boko ini adalah sebuah bangunan candi yang dibangun pada masa pemerintahan abad ke-8.

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandangan dari Kota Jogja dan view Candi Prambanan dengan latar belakang Gunung Merapi yang indah.

Candi Rati Boko juga menjadi salah satu spot sunset terbaik dan tercantik yang ada di Kota Jogja, sehingga wajib untuk Anda kunjungi.

Dengan keindahan yang ditawarkan, harga tiket masuknya terbilang sangat terjangkau karena hanya ditarik Rp 40 ribu untuk dewasa dan Rp 20 ribu untuk anak-anak.

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan Terbaik!! Wisata Terbaru 2024 di Guci yang Murah dan Ada Kolam Renangnya, Wajib Dicoba

4. The Lost World Castle

Tempat wisata selanjutnya dengan harga tiket dibawah 50 ribuat adalah The Lost World Castle. Wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang letaknya berada di lereng Gunung Merapi.

Konsep dari wisata ini dibentuk dan di desain seperti layaknya sebuah kastil dengan view langsung ke arah Gunung Merapi. Tentunya menawarkan keindahan yang sangat memukau mata pengunjung.

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 ini juga cukup terjangkau, yaitu cukup dengan harga Rp 30 ribu per orang Anda sudah bisa menikmati keindahan yang sangat cantik.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Jogja dengan tiket masuk dibawah Rp 50 ribu rupiah saja. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: