Ciamis Hits!! Wisata Terbaru 2024 dan Instagramable, Dijamin Happy Gak Bikin Nangis

Ciamis Hits!! Wisata Terbaru 2024 dan Instagramable, Dijamin Happy Gak Bikin Nangis

Wisata Terbaru 2024 Ciamis--

Wisata ini tidak dipungut biaya yang mahal, hanya seikhlasnya kita dapat memasuki wisata ini. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.

2. Bukit Sampalan Asri

Wisata terbaru 2024 ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Bukit ini dikelilingi oleh pepohonan yang sangat rindah.

Bukan hanya itu, wisata ini memiliki udara yang sangat sejuk. Wisata ini berjarak lumayan dekat, hanya 25 km dari pusat kota ciamis. 

Wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. Wisata ini berlokasi di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti Ciamis Jawa Barat.

Tempat ini sangatlah cocok untuk mencari ketenangan. Dengan view perbukitan yang indah dan udara yang sangat sejuk.

Banyak aktivitas yang dilakukan ketika berada pada tempat wisata ini. Salah satunya dengan melakukan swafoto ria dengan view pemandangan yang sangat indah.

BACA JUGA : 4 Spot Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung!! Menjelajahi Surga Tropis Indonesia yang Tersembunyi

Tempat ini juga tergolong sangat murah untuk tiket masuknya. Hanya dengan Rp.5.000 kita dapat masuk untuk menikmati pemandangan alam di wisata ini.

3. Mini Ranch Sukamantri

Wisata ini merupakan sebuah peternakan yang dikelola oleh pemerintah setempat. Tempat wisata ini memiliki konsep yang sangat mempesona.

Dengan menggunakan konsep peternakan terbuka. Wisata ini juga disebut seperti peternakan yang terdapat di Selandia Baru.

Tempat ini berada di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri Ciamis. Wisata terbaru 2024 ini memiliki luas sekitar 2 hektar yang digunakan untuk peternakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: