Ciamis Hits!! Wisata Terbaru 2024 dan Instagramable, Dijamin Happy Gak Bikin Nangis

Ciamis Hits!! Wisata Terbaru 2024 dan Instagramable, Dijamin Happy Gak Bikin Nangis

Wisata Terbaru 2024 Ciamis--

DISWAY JOGJA - Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di pulau Jawa yang sangat kaya akan wisatanya. Salah satunya Ciamis memiliki banyak Wisata terbaru 2024 yang hits dan Instagramable.

Daerah yang yang disebelah Tenggara berbatasan dengan Majalengka, Kuningan. Dan disebelah Utara berbatasan dengan Cilacap, dan Banjar.

Ciamis terkenal akan keramahan warga lokalnya dan juga terkenal akan alamnya yang sangat indah. Oleh sebab itu, Ciamis terkenal dengan Kota Manis.

Ciamis menyimpan pesona yang sangat indah untuk kita kunjungi. Pesona ini sangat memukau mata yang membuat hati Bahagia.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 Ciamis yang wajib kita kunjungi

1. Kampung Bungur Jalatrang

Wisata ini berada di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku Ciamis Jawa Barat. Wisata ini menawarkan agrowisata yang sangat menakjubkan. 

Kampung Bungur Jalatrang ini memiliki luas sekitar 6 hektar. Wisata ini terletak tidak terlalu jauh dari Gunung Sawal Ciamis Jawa Barat.

Pada tempat wisata ini terdapat peternakan yang memiliki berbentu villa. Seperti villa domba, villa ayam, sampai villa sapi. 

Bukan hanya itu saja, tempat ini menawarkan berbagai macam Perkebunan. Mulai dari Perkebunan ubi ungu, padi sampai dengan kebun jagung.

Wisata ini juga termasuk lengkap untuk fasilitas, mulai dari tempar parkir, toilet, mushola. Bukan hanya itu, disini terdapat warung yang terhitung nyaman di kantong.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Punya!! Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga Dijamin Seruu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: