Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata terbaru 2024 Magelang, Banyak Diburu Anak Muda Karena Pemandangannya!!

Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata terbaru 2024 Magelang, Banyak Diburu Anak Muda Karena Pemandangannya!!

Wisata terbaru Magelang--

DISWAY JOGJAMagelang merupakan salah satu kota yang terkenal dengan Candi Borobudurnya, ternyata menyimpan banyak potensi wisata terbaru 2024 yang menarik lainnya. Terutama bagi para anak muda yang selalu mencari tempat-tempat baru untuk dijelajahi dan difoto.

Berikut adalah 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Magelang yang diburu anak muda terpopuler :

1.   Gunung Telemoyo

Gunung Telomoyo adalah gunung yang terletak di perbatasan Magelang dan Semarang. Wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan sunrise yang menakjubkan. Pendakian Gunung Telomoyo tergolong mudah dan cocok untuk pendaki pemula.

Wisata terbaru ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan sunrise dan sunset. Dijamin liburan mu akan semakin seru dan menyenangkan dengan mendaki gunung.

BACA JUGA : Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang yang Wajib Dikunjungi

2.   Ketep Pass

Ketep Pass adalah wisata alam yang menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Wisata terbaru 2024 ini dilengkapi dengan berbagai spot foto instagramable, seperti gardu pandang, jembatan kaca, dan skywalk. Selain itu, terdapat juga beberapa kafe dan restoran yang menyajikan makanan khas Magelang dengan panorama yang indah.

Wisata terbaru ini menjadi titik pandang utama untuk menyaksikan kegagahan Gunung Merapi, terutama pada cuaca cerah. Dengan pesona alam dan berbagai spot foto menarik, wisata terbaru ini menjadi destinasi wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan.

3.   Taman Wisata Kopeng

Taman Wisata Kopeng adalah wisata keluarga yang menawarkan berbagai wahana permainan, seperti kolam renang, taman kelinci, dan outbound. Wisata terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto instagramable, seperti taman bunga dan rumah hobbit. Wisata terbaru 2024 ini cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi di Magelang! Puncak Telomoyo Terbaru 2024

4.   Silancur Highland

Silancur Highland adalah wisata alam yang terletak di lereng Gunung Sumbing. Wisata terbaru ini menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan berbagai spot foto instagramable. Di sini, kamu bisa berfoto di atas balon udara, menikmati taman bunga, dan bermain ATV.

5.   Air Terjun Kedung Kayang

Air Terjun Kedung Kayang adalah air terjun yang terletak di Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan. Wisata terbaru ini memiliki ketinggian sekitar 40 meter dan dikelilingi oleh tebing-tebing yang indah. Airnya yang jernih dan segar membuat tempat ini cocok untuk berenang dan bermain air.

6.   Medang Kamulan

Medang Kamulan adalah wisata sejarah yang merupakan bekas ibukota Kerajaan Mataram Kuno. Di wisata terbaru 2024 ini, kamu bisa melihat berbagai peninggalan sejarah, seperti candi, situs, dan prasasti.

Selain itu, terdapat juga museum yang menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah. Wisata terbaru ini cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Dijamin liburan kamu akan lebih seru karena bisa belajar mengenai sejarah.

BACA JUGA : Berikut! 6 Destinasi Wisata Hits Yang Cocok Ketika Anda Berlibur Ke Magelang.

7.   Bukit Watu Prahu

Bukit Watu Prahu adalah bukit yang terletak di Desa Candiretno, Kecamatan Ngablak. Wisata terbaru ini menawarkan pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan sunrise yang menakjubkan.

Dari atas bukit ini, kamu bisa melihat Candi Borobudur dan Gunung Merapi dengan jelas. Wisata terbaru ini cocok bagi kamu yang menyukai pemandangan alam, dijamin kamu akan semakin terpukai melihatnya dari atas bukit. Cocok sekali bila dikunjungi bersama teman atau pasangan.

Bagi kamu yang ingin mencari tempat wisata baru untuk dijelajahi, 7 rekomendasi wisata terbaru 2024 di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. Jadi, tunggu apalagi? Nikmati liburanmu dengan mengunjungi wisata terbaru di Magelang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: