Berikut! 6 Destinasi Wisata Hits Yang Cocok Ketika Anda Berlibur Ke Magelang.

Berikut! 6 Destinasi Wisata Hits Yang Cocok Ketika Anda Berlibur Ke Magelang.

magelang --Jateng.Disway.id

 

DISWAY JOGJA- Magelang menjadi sebuah kota yang memiliki berbagai destinasi menarik yang wajib anda kunjungi saat kesana. Megelang memiliki lokasi yang sangat strategis dan berdekatan dengan Yogyakarta sehingga banyak dari tempat wisata di magelang banyak dikunjungi orang. Berbagai wisata ada di magelang seperti wisata candi, wisata air, dan tentunya wisata kuliner unik yang membuktikan magelang memiliki ciri khas unik dari daerah lain di indonesia. Berbagai destinasi tersebut akan memanjakan anda ketika anda berkunjung berlibur ke magelang. Berikut Wisata Hits yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Magelang.

 BACA JUGA:Keindahan Alam Tersembunyi: Ini dia 8 Curug Menakjubkan di Tegal yang Wajib Kamu Coba

1. Air Terjun Kedung Kayang

Jika ingin anda merasakan

Jika anda ingin merasakan sebuah sensasi alam yang memiliki kesegaran yang alami yang berada di lokasi antara Gunung Merapi dan Merbabu memiliki suasana alam yang sangat nyaman dan asri. Berbagai spot-spot yang indah dan kesegaran. pengelolanya membangun berbagai spot khususnya gardu pandang. Sehingga bisa untuk djadikan spot berfoto anda dan menikmati fenomena sekitar yang bisa membuat anda melupakan rutinitas setiap harinya.

Alamat dari air terjun ini berda di Desa Wonolelo kedung Kayang, Nagrong, Wonolelo, Sawangan, Magelang,. Harga Tiket masuk Rp. 5 ribu rupiah per orangnya. untuk jam kunjungan yang sesuai pada hari senin-kamis, 05.00 WIB-16.00-WIB,Sabtu-Minggu, 05.00 WIB-17.00 WIB. 

2. Bukit Rhema

Bukit Rhema menjadi salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan untuk anda yang ingin berlibur ke Magelang. Lokasi bukit rhema ini sangat berdekatan dengan Candi Borobudur. ciri khas Bukit Rhema ini memiliki gereja yang atapnya berbentuk ayam dan tempat ini banyak wisatawan yang suka berkunjung ke tempat ini.Almat dari tempat wisata ini berada di jalan karangrejo gombong, kaurahan,kembanglimus, borobudur, Magelang.

BACA JUGA:10 Daftar Taman yang Bisa Anda Kunjungi untuk Menikmati Udara Segar dan Keindahan Alam Kota Tegal

Harga Tiket masuknya Rp. 25 ribu/orangnya dan jam bukanya setiap senin-jumat, 08.00 WIB-17.00 WIB, Sabtu-Minggu, 07.00 WIB-17.00 WIB.

3. Bukit Barede

Bukit Barede menjadi sebuah bukit yang memiliki panorama yang sangat indah. Bukit Barede memiliki berbagai spot yang sangat menarik dn menyajikan berbagai pemandangan yang sangat epik dengan sunrise matahari terbit yang keren. Anda juga bisa untuk melihat pemandangan Gunung Merbabu yang sangat cantik menyinari dari samping Borobudur. Dengan berbagai spot dan tempat unik disekitarnya yang membuat  wisatawan merasa dimanjakan akan hal itu. fasilitas yang disediakan oleh penyedia fasilitas pun beberapa yaitu spot foto dan lain sebagainya. Alamatnya berada di Sendaren 2, Karang Rejo Magelang. untuk harga tiket masuknya gratis dan jam bukan setiap hari pagi 04.00 sampai sore 17.00 WIB.

 

4. Punthuk Sukmojoyo

Bukit Sukmojo adalah salah satu wisata hits yang wajib anda kunjungi selanjutnya. Puntuk Sukmojoyo memiliki keindahan alam yang sangat menarik dari perbukitan menoreh yang nuansanya sangaat nyaman dan indah. Dari Spot gardu padang anda bisa menikmati hamparan hijau yang memanjakan mata anda. selain anda bisa menikmati wisatanya ada tempat  lain yang anda bisa kunjungi sebagai wisata religi yaitu makam Kyai RM. Muhammad Sholeh keturunan Prabu Brwijaya V. Keindahan dari bukit ini paling pas dinikmati saat pagi hari atau sore menjelang petang. Alamat: Gintung, Giripurno, Borobudur, Magelang

Harga Tiket Masuk: Gratis

Jam bukanya berkisar dari jam 05.00 WIB - 18.00 WIB.

BACA JUGA:5 Tempat Prewedding Memukau di Yogyakarta: Yuk Abadikan Momen Indahmu!

5. Taman Badaan

Taman Badaan juga menjadi sebuah wisata yang tidak banyaak merogoh dana anda ketika anda berlibur ke Magelang. Ruang hijau yang berada di Kota Magelang ini memiliki suasana yang sangat sejuk dan memiliki berbagai wahana yang sangat menyenangkan untuk si kecil. anak-anak bisa bermain wahana dengan puas di teman ini tanpa membayar apapun. Alamat Jl. Pahlawan No 190, Potrobangsan, Kec Magelang Utara, Kota Magelang buka 24 Jam

6. Puthuk Kendil

Bukit ini menjadi alternatif untuk menikmati keindahan sunrise. pemandangan candi borobudur yang banyak dikelilingi oleh gunung disekitarnya tampak dari gardu punthuk kendil ini. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata Magelang Jawa Tengah ini biasanya saat pagi hari atau malam hari.

 

Alamat dari tempat wisata puthuk kendil berada di Kamal, Giritengah, Borobudur, Magelang

untuk Harga Tiket Masuk: Rp5 Ribu/ orang

Jam bukanya 24 Jam dengan waktu terbaik di jam pagi dan sore hari.

 

Itulah rekomendasi wisata hits yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur ke kota magelang dan sekitarnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: