7 Cara Menghilangkan Jerawat!! Bahan Alami Jadi Rahasianya, Terbukti Ampuh Cobain Sendiri!

7 Cara Menghilangkan Jerawat!! Bahan Alami Jadi Rahasianya, Terbukti Ampuh Cobain Sendiri!

cara menghilangkan jerawat secara alami dan mudah dilakukan--

3. Madu

Madu adalah salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami. Madu memiliki kemampuan menghilangkan bakteri yang bisa menghilangkan jerawat.

Caranya campurkan 2 sendok makan madu dan dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Kemudian oleskan pada wajah sekitar 10-15 menit, lalu bilas dengan bersih.

BACA JUGA : Jerawat Berkepanjangan?? Berikut 10 Cara Menghilangkan Jerawat Ala Tradisional Efektif

4. Mentinum

Gunakan mentinum sebagai masker untuk menghilangkan jerawat Anda. Caranya dengan menghaluskan 1 buah mentinum dan oleskan keseluruh wajah.

Mentinum memiliki banyak manfaat yang bisa menguntungkan Anda. Salah satunya membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan pada jerawat.

5. Teh hijau

Menghilangkan jerawat dengan teh hijau tidak sulit untuk dilakukan. Cukup seduh teh hijau selama 3–4 menit dan tunggu hingga dingin.

Langkah selanjutnya pindahkan teh hijau yang sudah dingin ke botol semprot. Lalu semprotkan ke area yang ada jerawatnya dan tunggu hingga meresap.

Manfaat teh hijau sebagai obat jerawat diperoleh dari senyawa alami polifenol yang ada di dalamnya. Sehingga cara ini bisa Anda lakukan dengan sangat mudah dan aman.

6. Lidah buaya

Lidah buaya memiliki kandungan asam dan sulfur yang bisa menghilangkan jerawat. Selain itu, lidah lebih buaya bisa digubakan untuk melembapkan kulit.

Caranya mudah, Anda hanya mengoleskan gel lidah buaya ke wajah yang berjerawat. Lakukan cara ini dengan ketentuan yang tertera pada kemasanya agar hasilnya maksimal.

7. Minyak pohon teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: