7 Cara Menghilangkan Jerawat!! Bahan Alami Jadi Rahasianya, Terbukti Ampuh Cobain Sendiri!

7 Cara Menghilangkan Jerawat!! Bahan Alami Jadi Rahasianya, Terbukti Ampuh Cobain Sendiri!

cara menghilangkan jerawat secara alami dan mudah dilakukan--

DISWAY JOGJA - Ada beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami dan terbukti Ampuh. Cara ini mudah sekali untuk dilakukan oleh Anda bahkan siapapun.

Jerawat memang menjadi salah satu masalah pada kulit yang terkadang sangat menggangu. Munculnya jerawat dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti hormon, minyak berlebih, bakteri, dan stres.

Meskipun jerawat bisa hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari atau beberapa minggu. Dengan menggunakan cara menghilangkan jerawat ini akan membantu Anda lebih cepat mengatasinya.

Nah, jika Anda ingin tau cara menghilangkan jerawat secara alami dan ampuh. Yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Minuman Kaya Khasiat! Ini Cara Menghilangkan Jerawat Paling Enak dan Mudah, Silahkan Coba Sendiri!!

Cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami

Anda tidak perlu khawatir dan bingung karna ada cara menghilangkan jerawat secara alami. Seperti dengan menggunakan masker dari bahan alami atau melakukan kompres pada jerawat.

Nah, dengan begitu Anda lebih mudah mengatasinya dan jerawat menjadi cepat hilang. Bahan alami yang bisa dimanfaarkan untuk menghilangkan jerawat antara lain adalah:

1. Es Batu

Seperti yang jarang diketahui, ternyata es batu bisa membantu mengurangi peradangan pada jerawat. Anda hanya perlu membungkus es batu dengan kain, lalu tempelkan pada jerawat sekitar 1 menit.

Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan es batu ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Sehingga cara ini dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada jerawat.

BACA JUGA : Simak!! 10 Panduan Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah dan Sehat. Bisa Langsung Anda Praktikkan!!

2. Putih telur

Putih telur bisa di manfaatkan untuk masker jerawat dengan cara mengoleskanya. Diamkan selama 10-15 menit itu bilas dengan air hingga bersih.

Ternyata putih telur bukan hanya mengurangi peradangan pada jerawat saja. Bisa juga untuk mengencangkan kulit dan mengontrol minyak pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: