Pesona Terupdate Tegal?? 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Kece yang Wajib Kamu Kunjungi!

Pesona Terupdate Tegal?? 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Kece yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata terbaru 2024 di Tegal yang wajib Anda kunjungi--

DISWAY JOGJA - Tegal merupakan sebuah wilayah di dekat pesisir yang memiliki destinasi wisata terbaru 2024 terpopuler di Indonesia. Tegal juga mempunyai banyak tempat wisata yang beragam dan unik.

Berbicara mengenai destinasi wisata, Tegal sekarang menawarkan hal baru dan menarik setiap tahunnya. Anda bisa menjelajahi mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Wisata terbaru 2024 di Tegal ini akan membuat Anda lebih nyaman dan bisa menikmatinya. Anda bisa mengabadikan moment indah atau foto bahkan vidio yang sangat bagus.

Di tahun 2024 ini, ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Tegal yang wajib kamu kunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

BACA JUGA : Catat Bosque!! Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer di Solo, Wajib Dikunjungi Liburan Bareng Keluarga

1. Jembatan Kaca Bukit Baron

Wisata terbaru 2024 di Tegal yang pertama adalah jembatan kaca bukit baron. Wisata ini membuat Anda memiliki pengalaman berjalan di atas kaca.

Selain itu, Anda bisa melihat pemandangan dari atas yang sangat indah dan memukau. Bahkan suasana sejuknya wisata ini sangat membuat nyaman para wisatawan.

Tempat ini berlokasi dibukit baron, desa gedung banteng, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. Jembatan kaca ini dibangun di atas tebing yang menjorok ke jurang.

Harga tiker masuk jembatan kaca bukit baron sebesar Rp 25.000 per orang. Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA : Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

2. Pantai Alam Indah

Pantai alam indah merupakan tempat wisata terbaru 2024 di Tegal. Tempat ini menwarkan pemandangan berupa sunset dan hembusan angin yang nyaman.

Tempat ini memiliki kemudahan untuk akses transportasinya. Sehingga membuat banyak wisatawan mendatangi tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: