Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

Wisata Balawana Park--Youtube

BACA JUGA : Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Fasilitas yang ditawarkan di Balawana Park Balapulang

Wisata terbaru 2024 ini, memiliki fasilitas penunjang yang begitu lengkap. Seperti mushola, toilet, tempat bermain anak, bahkan café disediakan di wisata ini untuk memanjakan pengunjung yang datang.

Tempat café disini menawarkan berbagai macam menu dari makanan dan minuman. Salah satu menu yang khas adalah pizza, spageti, burger, kebab, kopi, dan lainnya. 

Untuk harga makan dan minum dii kafenya masih terjangkau. Sehingga anak-anak muda merasa betah di tempat wisata terbaru 2024 ini. 

Tiket masuk yang murah di Balawana Park Balapulang

Tiket masuk yang ditawarkan untuk sampai ke wisata terbaru 2024 ini sangat murah. Pengunjung hanaya hanya membayar Rp. 20.000 untuk masuk ke dalam wisata Balawana Park. Wisata ini buka setaipa hari dari Senin-Minggu pukul 09.00-23.00.

Wisata sangat ramai dikunjungi saat wekend dan hari libur nasional. Terlebih ketika pagi hari atau sore hari. Wisata ini cocok untuk kamu yang suka dengan kesantaian dan ketenangan.

BACA JUGA : PAI Tegal Punya! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Aktivitas yang ada di Balawana Park Balapulang

Aktivitas yang sering lakukan di wisata terbaru 2024 ini sangat banayak dan beragam. Adapun salah satunya jooging, berswafoto, camping, senam, coaching clinic, outing class, dan lain-lain.

Wisata ini sangat cocok juga untuk berolahraga di akhir pekan. Karena udara yang masih sanagt segar dan tergolong asih asri.

Pihak pengelola juga mengagendakan kegiatan senam pagi setiap hari minggu. Tentunya kamu dapat menikmatinya sambil menjaga kebugaran tubuh.

Demikian wisata terbaru 2024 Tegal yang wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: