Gak Kaleng-kaleng!! Wisata Terbaru 2024 di Pemalang Wajib Anda Kunjungi Untuk Liburan

Gak Kaleng-kaleng!! Wisata Terbaru 2024 di Pemalang Wajib Anda Kunjungi Untuk Liburan

Taman Langit Bukit Tangkeban, Wisata Terbaru 2024 di Pemalang!-Instagram @tamanlangitbukitangkeban-

DISWAY JOGJA – Pemalang yang terkenal dengan julukan kota kulineran, terletak di Utara Jawa Tengah. Mungkin banyak orang belum sepenuhnya kenal, tapi pemalang punya destinasi wisata terbaru 2024 yang gak kalah menarik! Pemalang memiliki daya Tarik sendiri dengan sejuta pesona yang ada di dalamnya.

Menyajikan kekayaan budaya, indahnya alam, serta warisan sejarah yang autentik. Pemalang bisa dijadikan tujuan wisata terbaru 2024 dengan indahnya sawah hijau yang membentang luas, serta kuiner khas Jawa. Memberikan petualangan sendiri dan pengalaman menarik yang jelas berbeda.

Dari keindahan alam yang mempesona, sawah yang membentang membuat mata jauh lebih segar. Menunjukkan pemandangan alam yang menakjubkan dan bisa jadi buat liburan wisata terbaru 2024 kita gak membosankan!

Tempat yang tenang dan aman juga buat pengunjung lebih relax menikmati masa liburan, mengisi waktu luang untuk berkunjung ke Pemalang. Seiring berjalannya waktu, Pemalang menyajikan berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang gak kalah menarik serta kaya akan budaya.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 di Pemalang!! Murah Banget, Liburan Hemat Tapi Pemandangan Gak Kaleng-kaleng

Terletak di kaki Gunung Selamet, tepatnya berada di ketinggian 1250 mdpl, Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang jadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang terus ramai. Menyuguhkan ke indahan alam dengan suasana asri nan sejuk, bisa buat cuci mata dan refresh otak.

Gak hanya itu, Taman Langit Bukit Tangkeban menawarkan beberapa spot foto menarik dengan ke indahan beberapa negara dan juga backround alam yang mempesona. Populernya objek wisata ini sendiri sebenarnya karena pengunjung yang mengunggah swa foto di media sosial.

Postingan yang menarik mata manusia lain lah yang membuat objek wisata terbaru 2024 Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang jadi temat hitz liburan yang patut di kunjungi. Selain tempat yang instagramable, objek wisata ini termasuk tempat wisata murah yang terletak di Kabupaten Pemalang.

Selain cocok untuk mengabadikan momen, objek wisata Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Tempat yang cukup di minati banyak orang dan diincar para pengunjung untuk mengabadikan momen, fasilitas umum juga tersedia.

BACA JUGA : Explorasi Seru : Wisata Terbaru 2024 Pemalang yang Memukau dan Mengesankan

Di Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang punya area parkir yang cukup luas, toilet yang bersih, sampai mushola juga tersedia. Tak hanya itu, objek Wisata terbaru 2024 ini juga menyedikan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang cukup terjangkau dan pemandangan yang luar biasa indah.

Sebelum menikmati semua fasilitas yang ada, para pengunjung Cuma perlu membayar tiket masuk sebesar 10 ribu  per orang. Operasional objek wisata Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang setiap hari, mulai dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

Di dalam gak akan bosan, kalau bisa sebelum datang ke sini siapin energy untuk ke sana - ke mari. Selain spot foto alam yang cantik, serta beberapa Negara yang bisa di jadikan tempat berfoto ria, ada wahana yang bisa di coba. Mulai dari sepeda gantung, atv, ayunan gantung, rainbow slide yang memberikan pengalaman tersendiri.

Objek wisata Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang juga menyediakan tempat untuk camping yang bisa ditanyakan lebih lanjut untuk harga dan fasilitasnya. Info reservasi tempat untuk staycation bersama teman atau keluarga bisa DM instagram @bukittangkeban.

 

BACA JUGA : Hidden Gem!! 5 Wisata Terbaru Pemalang Paling Hits dan Wajib Dikunjungi

Dengan semua pesona alam dan potensi yang ada, Pemalang merupakan kota yang sedang berkembang. Tempat wisata terbaru 2024, baik dari di destinasi wisatanya, dengan keunikan yang di punya, ragam budaya yang terus berlanjut, dan kehidupan sekitar masyarakat lokal.

Keramahan yang di terima buat liburan kita di Pemalang jadi makin menarik dan berkesan. Bagi wisatawan yang suka dengan pemandangan alam, Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang bisa jadi tempat yang cocok untuk menjauh dari tempat yang ramai. Bagaikan surga tempat wisata terbaru 2024 di Pemalang ini menanti untuk dijelajahi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: