Beneran?? Alpukat Bisa Jadi Cara Menghilangkan Jerawat, Simak Ulasan Buah Favorit untuk Jus Ini!!

Beneran?? Alpukat Bisa Jadi Cara Menghilangkan Jerawat, Simak Ulasan Buah Favorit untuk Jus Ini!!

jerawat di wajah--

DISWAY JOGJA - Buah alpukat merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat. Salah satunya pada bidang kecantikan, buah ini menjadi salah satu yang digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat.

Buah ini sangat mudah didapat, dan biasa juga dikonsumsi. Namun disini mimin akan membahas manfaat alpukat sebagai cara menghilangkan jerawat, mari kita simak.

BACA JUGA : Khawatir Dengan Jerawat? Begini Cara Menghilangkan Jerawat Pakai Bumbu dapur!! Dijamin Ampuh dan Murah

Alpukat termasuk salah satu buah yang mempunyai tekstur yang lembut. Bukan hanya itu, buah ini memiliki rasa yang manis.

Kandungan pada buah ini sangat kaya sekali, sehingga buah ini termasuk buah yang menjadi primadona. Antara lain kandungan pada buah ini adalah kalori, lemak, sodium, gula, dan protein.

Bukan hanya itu, alpukat juga mengandung vitamin E. vitamin E sendiri sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan termasuk jadi cara menghilangkan jerawat.

Terkhusus manfaat yang didapatkan adalah untuk kulit. Oleh karenanya alpukat sendiri memiliki manfaat sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami.

Kandungan vitamin E pada kulit dapat mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit. Bukan hanya itu, alpukat juga mengandung asam laurat yang tinggi.

Kandungan asam laurat sendiri bertindak sebagai agen antimikroba dan antiinflamasi. Yang memiliki fungsi untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

BACA JUGA : Ampuh!! Cara Menghilangkan Jerawat, Wajib Ubah Pola Hidup Agar Kulit Sehat!

Jerawat sendiri tumbuh karena bakteri yang berkembang. Yang bermula dari kotoran kotoran yang tersumbat pada kulit.

Bukan hanya untuk menghilangkan jerawat saja. Alpukat juga memiliki banyak manfaat pada dunia kecantikan. Termasuk, menjadi cara menghilangkan jerawat yang bisa diterapkan dengan bahan alami.

Seperti membuat kulit menjadi lembab, melindungi kulit dari sinar matahari dan masih banyak lainnya. Di alpukat sendiri juga terdapat kandungan vitamin K, yang salah satunya bertujuan membantu mengurangi produksi minyak berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: