Inilah 4 Mobil Terbaru 2024, MPV Murah Rp 100 Jutaan!! Penggemar Camping Merapat, Cocok Untuk Traveling

Inilah 4 Mobil Terbaru 2024, MPV Murah Rp 100 Jutaan!! Penggemar Camping Merapat, Cocok Untuk Traveling

4 mobil baru MPV murah 100 jutaan yang cocok untuk Camping dan Traveling--

DISWAY JOGJA - Untuk Kamu yang saat ini tengah mencari mobil terbaru 2024 bertipe MPV yang cocok untuk camping atau traveling, mungkin 4 mobil berikut ini bisa menjadi pilihan. 

Apalagi harga mobil terbaru 2024 ini sudah turun dan terjangkau. Di mana, MPV ini sudah di bawah Rp 100 juta yang cocok untuk menginap tanpa harus melakukan modifikasi campervan.

Campervan telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang saat ini, di mana interior mobil terbaru 2024 ini diubah sedemikian rupa sehingga nyaman seperti kamar tidur di rumah.

BACA JUGA : 5 Mobil Terbaru 2024, Offroad Terbaik!! Mesinnya Tangguh dan Punya Banyak Fitur Canggih

Namun, tidak semua orang memiliki anggaran atau keinginan untuk melakukan modifikasi seperti itu.

Bagi mereka yang ingin menginap di mobil tanpa perlu melakukan perubahan, berikut 4 rekomendasi mobil terbaru 2024 tipe MPV di bawah Rp 100 juta yang cocok untuk kegiatan camping maupun traveling.

1. Toyota Noah

Pertama, ada mobil terbaru 2024 Toyota Noah. Kelasnya hampir mirip dengan Nissan Serena, namun hadir sebagai unit CBU dengan beberapa opsi fitur yang berbeda.

Dengan fitur kursi Captain seat dan double sunroof, mobil baru Toyota Noah bisa menjadi pilihan yang menguntungkan untuk menginap di spot-spot yang bagus.

BACA JUGA  : Banyak Fitur Unggulan!! Mobil Terbaru 2024, Hyundai Custo Terupdate?? Interior Mewah dan Elegan

Mesin mobil Toyota Noah ini menggunakan mesin 1AZ-FSE 1998 CC, 4 silinder MPI dengan tenaga 156 horsepower.

Mesin mobil Toyota Noah ini dilengkapi transmisi CVT 4 percepatan dan penggerak roda depan. Konsumsi bahan bakar Toyota Noah adalah sekitar 7-8 km/liter dalam kota dan 9-10 km/liter di luar kota.

Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain power window otomatis, kemudi elektrik, sliding door sebelah kiri, AC digital, dan rem ABS.

Meski memiliki kelebihan, perlu diingat bahwa Toyota Noah berpenggerak roda depan, sehingga perlu berhati-hati saat menjelajah spot-spot bermalam yang sulit dijangkau saat anda camping atau traveling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: