Pesona Wisata Terbaru 2024 Pekalongan, Watu Ireng Menawarkan Keindahan, Simak Ulasannya

Pesona Wisata Terbaru 2024 Pekalongan, Watu Ireng Menawarkan Keindahan, Simak Ulasannya

Watu Ireng Wisata Terbaru 2024 Pekalongan--

Dipercayai bahwa didalam gua tersebut terdapat satu set alat gamelan. Dan juga banyak gaman yang sangat sacral yang tersimpan di gua tersebut.

Masyarakat lokal tersebut mempercayai bahwa yang bisa melihat hanya orang orang tertentu. Sehingga seringkali tempat ini banyak juga digunakan untuk bersemedi.

Namun wisata terbaru 2024 ini juga sangat menakjubkan mata. Karena diwisata ini banyak sekali spot foto yang sangat instagramable.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 Kuningan!! Wajib Dikunjungi untuk Liburan dan Banyak Spot Populer Terhits

Dengan view pemandangan alam yang sangat indah. Wisatawan dari Pekalongan maupun luar Pekalongan sendiri banyak yang berkunjung ke tempat ini.

Setelah bekerja enam hari, tempat ini digunakan para wisatawan untuk menghabiskan waktu bersama. Tempat ini sangat cocok untuk berwisata bersama dengan keluarga, kerabat atau teman.

Watu Ireng memiliki banyak fasiltas yang dapat digunakan oleh para wisatawan. Meskipun tempat ini tergolong wisata terbaru 2024 bernuansa alam.

Banyak fasilitas yang dapat di nikmati oleh para wisatawan. Antara lain toilet, tempat duduk untuk bersantai.

Bukan hanya itu saja terdapat juga panjat tebing, hammocking, raping dan masih banyak lagi. Disini juga banyak yang bisa dilakukan terutama aktivitas fotografi.

Namun wisata ini akan sangat ramai ketika pagi dan sore hari. Para wisatawan berburu sunrise dan sunset.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Lembang Jawa Barat! Ramah Dikantong, Wajib Dikunjungi Untuk Liburan

Momen ini menjadikan momen yang sangat ditunggu tunggu. Dan banyak wisatawan yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Pada saat itu jelas akan tampak pemandangan yang sangat indah. Mulai dari pemandangan hamparan sawah dan Perkebunan yang hijau.

Untuk tiket masuk sangat ekonomis dan tergolong sangat murah. Yaitu hanya Rp.10.000 per orang kita sudah dapat menikmati wisata terbaru 2024 Pekalongan.

Wisata Watu Ireng ini buka setiap hari senin sampai minggu. Dan untuk jam operasionalnya sendiri mulai dari jam 06.00 sampai 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: