7 Wisata Terbaru 2024! Tulungagung Tawarkan Spot Foto Unik dan Instagramable

7 Wisata Terbaru 2024! Tulungagung Tawarkan Spot Foto Unik dan Instagramable

wisata terbaru bukit jomblo--

Selain spot foto yang terbuat dari barang bekas, ada wahana air berupa kolam renang yang ramah anak. Gubug Sawah ini beralamat di Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

BACA JUGA : Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

6. Pantai Ngalur

Pantai Ngalur selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama pada saat hari libur atau akhir pekan. Di sini kamu bisa melihat panorama khas pantai yang sangat indah dan memanjakan mata. Ombaknya pun cukup tenang sehingga bisa untuk bermain.

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun karena wisata ini gratis bagi siapapun yang ingin berkunjung kesini. Jadi tidak perlu menunggu awal bulan untuk liburan, setiap pekan pun kamu bisa berkunjung ke tempat ini. Hehe 

Pantai ini berada di Desa Jengglungharjo, Kec. Tanggunggunung, Kab. Tulungagung

7. Nyawangan Park

Wisata Tulungagung yang tak kalah menarik adalah Nyawangan Park. Tempat  wisata ini adalah kawasan hutan pinus sehingga suasananya terasa asri dan menenangkan.

Nyawangan Park menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda karena di sini banyak spot foto romantis. Namun, tidak masalah juga bagi kamu yang ingin mengajak keluarga untuk berkunjung ke lokasi wisata Nyawangan Park.

Meski masih tergolong wisata baru, namun fasilitas yang disediakan sudah mulai lengkap dan menambah betah pengunjung. Nyawangan bereada di Hutan, Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Itulah 7 tempat wisata terbaru 2024 yang ada Tulungagung Jawa Timur. Bagaimana apakah kamu sudah punya tempat tujuan wisata yang akan dikunjungi? Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: