Intip-Intip! Mobil Terbaru 2024 Bertenaga Listrik Nissan Ariya, Masuk ke Indonesia

Intip-Intip! Mobil Terbaru 2024 Bertenaga Listrik Nissan Ariya, Masuk ke Indonesia

Mobil Nissan Ariya sebagai mobil terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Mobil listrik yang memiliki desain sporty dan inovatif akan segera masuk ke Indonesia sebagai salah satu mobil terbaru 2024. Mobil listrik ini adalah mobil Nissan Ariya.

Mobil terbaru 2024 Nissan Ariya memiliki Panjang 4.595 mm, dengan lebar 1.850 mm. Mobil ini memiliki bodi lebih lebar dan ceper dibandingkan Nissan Rogue.

Ariya memiliki interior yang sangat futuristik dan juga terinspirasi pada kabin pesawat luar angkasa masa depan. Mobil terbaru 2024 ini terlihat lebih menarik terutama ketika melihat ruang kabin yang luas.

BACA JUGA : Prediksi 5 Mobil Terbaru 2024 Masuk Indonesia, Penasaran? Berikut Model Variannya

Karena mobil listrik berbeda dengan mobil terbaru 2024 lainnya. Pada ruang kabin Nissan Ariya tidak terdapat komponen mesin yang mengganggu dan lantai kabin terlihat sangat rata tanpa tonjolan. 

Bagian esterior tampak elegan pada mobil terbaru 2024 ini. Konsep yang minimalis juga ada pada mobil ini dengan grid hitam solid yang pada tepian dihiasi dengan warna silver.

Kemudian pada mobil ini juga terdapat lampu LED tipis yang pada malam hari bersinar. Dan ketika siang hari tidak menyala.

Pada mobil ini juga terdapat lekukan-lekukan di bagian bodi eksterior yang menambah kemewahan dan memiliki kesan sporty. Mobil ini terbilang sangat nyaman dan luas. 

Dengan memiliki seat 2 bagian depan termasuk pengemudi. Dan 3 seat pada tengah serta bagasi yang cukup luas.

Nissan menawarkan mobil ini dengan 2 pilihan baterai, 63 kWh dan 87 kWh. Dengan jarak tempuh sampai 304 miles atau 490 KM, baterai yang digunakan Lithium-ion, liquid-cooled.

BACA JUGA : Cicilan 5 Juta!! Mobil Terbaru 2024, All New Toyota Rush Hybrid Bisa Anda Bawa Pulang Mobil Mewah dan Irit

Jarak tempuh yang ditawarkan juga berbeda sesuai varian baterai yang digunakan. Baterai 63 kWh memiliki tenaga 217 PS dan 300 Nm dengan penggerak 2 roda.

Tenaga 217 PS dan 300 Nm pada varian baterai tersebut dapat membawa mobil ini sejauh 450 KM. Berbeda dengan varian 87 kWh dapat membawa mobil ini bergerak 610 Km.

Ariya dalam pengisian baterai terhitung cepat, hanya membutuhkan 30 menit untuk memberikan daya 375 KM. Sementara mobil ini memiliki catatan akselerasi yang sangat baik, yaitu 0-100 KM per jam 5,1 detik untuk varian baterai 87 kWh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: