Prediksi 5 Mobil Terbaru 2024 Masuk Indonesia, Penasaran? Berikut Model Variannya

Prediksi 5 Mobil Terbaru 2024 Masuk Indonesia, Penasaran? Berikut Model Variannya

tiggo 8 pro--

DISWAY JOGJA - Para pecinta mobil dan konsumen yang ingin mengupgrade kendaraannya menantikan daftar mobil terbaru 2024 mendatang di Indonesia.

Apalagi industri otomotif selalu update setiap tahun dengan teknologi canggih, desain hebat, dan fitur-fitur baru yang membuat setiap pembelian mobil terbaru 2024 menjadi pengalaman tak terlupakan.

BACA JUGA : Cicilan 5 Juta!! Mobil Terbaru 2024, All New Toyota Rush Hybrid Bisa Anda Bawa Pulang Mobil Mewah dan Irit

Dari SUV mewah hingga mobil listrik ramah lingkungan yang semakin populer, mobil terbaru 2024 apa saja yang diperkirakan akan memasuki pasar Indonesia? Apakah Anda tertarik? Coba cek dan baca artikel ini agar tidak ketinggalan.

Daftar Mobil terbaru 2024 yang akan masuk Indonesia ada beberapa bocoran mengenai merek dan model mobil yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2024.

1. Chery Omoda 5 EV

Diumumkan Agustus lalu di GIIAS 2023 di Indonesia, Chery Omoda 5 EV merupakan salah satu model terbaru Chery Motors dan diperkirakan akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2024.

Chery Automobile melakukan pemesanan Omoda 5 EV di GIIAS 2023 dan menerima sekitar 100 pesanan pembelian kendaraan (VPO) untuk mobil tersebut.Dari segi spesifikasi mesin, Chery Omoda 5 EV menggunakan baterai 64 kWh yang menghasilkan tenaga hingga 204 hp. tenaga dan torsi puncak 400 Nm, dengan jangkauan maksimum dilaporkan 450 km.

BACA JUGA : Cuma 100 Jutaan!! Inilah Mobil Terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo Lengkap dengan Spesifikasinya

Dikenal dengan fitur keselamatannya, mobil ini memiliki sertifikat keselamatan bintang 5 A-NCAP.Chery Omoda 5 EV diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2024.Harganya masih menunggu kepastian hingga mobil tersebut resmi dijual, namun ditaksir sekitar Rp 600 jutaan.

2. Chery PHEV 2024 (Tiggo 8 Pro e+)

Meski masih terbilang muda di Indonesia, Chery masih aktif meluncurkan produk terbarunya bahkan di tahun 2024.Memasuki GIIAS 2023, Chery diketahui akan merilis tiga model terbarunya, salah satunya adalah Chery Tiggo 8 Pro facelift atau versi China bernama Chery Tiggo 8 Pro e+.

Merujuk pada versi China, jeep ini menawarkan banyak jajanan yang tampilannya berbeda.Bagian luar gril dilapisi krom berbentuk berlian dengan logo Chery yang datar dan menyala.Ada juga anak tangga di bagian samping yang keluar saat pintu terbuka.

Lampu belakang juga sudah diperbarui, kini disambung dari kanan ke kiri.Selain eksterior, interiornya juga mengalami perubahan besar, dan dashboard yang menghubungkan bodi utama dengan dashboard dibuat melengkung seperti OMODA 5.Mobil ini dilengkapi dengan sistem hybrid paralel yang terdiri dari Mesin bensin 1.500cc turbocharged dan dua motor listrik mampu menghasilkan tenaga 320bhp dan torsi 545Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: