Cuma 100 Jutaan!! Inilah Mobil Terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo Lengkap dengan Spesifikasinya

Cuma 100 Jutaan!! Inilah Mobil Terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo Lengkap dengan Spesifikasinya

Mobil baru Toyota Rush TRD Sportivo cuma 100 jutaan saja--

DISWAY JOGJA - Dibanderol sekitar 100 jutaan rupiah, mobil terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo menjadi salah satu pilihan mobil murah terbaik di segmen SUV.

Mobil terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo adalah mobil yang berada di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) dan sempat menjadi salah satu mobil yang berhasil mendominasi pasar otomotif di tahun 2018.

Hal ini karena Toyota Rush TRD Sportivo 2018 yang mampu memancal mundur dominasi Honda HR-V di masa itu yang masih menduduki peringkat pertama mobil segme SUV.

BACA JUGA : Keunggulan Hyundai Santa Fe, Mobil Terbaru 2024 Desainnya bikin Orang Pengin Beli!!

Untuk saat ini, harga dari mobil terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo dibanderol hanya di kisaran angka Rp 100 jutaan saja.

Dengan demikian, mobil terbaru 2024 kelas SUV ini bisa menjadi pilihan yang menarik dan tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang murah.

Agar semakin memantapkan pilihanmu dalam mengambil mobil ini, berikut adalah detail lengkap mengenai spesifikasi mobil terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo yang ditawarkannya.

Spesifikasi Mobil Terbaru 2024 Toyota Rush TRD Sportivo

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada 5 spesifikasi unggulan dari mobil baru satui ini, antara lain:

1. Performa Mesin Mobil Baru Toyota Rush TRD Sportivo

Untuk performa mesin, mobil baru ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.5L dengan didukung teknologi VVT-i. Dengan begitu, tenaga yang dihasilkan oleh SUV cukup besar dan optimal.

Selain itu, kerana didukung oleh teknologi Dual VVT-I, konsumsi bahan bakar yang digunakan Rush TRD Sportivo menjadi lebih irit.

BACA JUGA : 7 Referensi Mobil Terbaru 2024, Apakah Salah Satunya Idaman Kamu? Cek Daftarnya Disini!

Bahkan jika dibandingkan dengan mobil lain di segmen yang sama, masalah konsumsi BBM, Rush juaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: