Berangkat! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Garut, Nikmati Keindahan Alam Saat Liburan Bersama Keluarga

Berangkat! 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Kota Garut, Nikmati Keindahan Alam Saat Liburan Bersama Keluarga

Kawah Derajat --

3. Kampung Pulo

Jika ingin merasakan suasana perkampungan tradisional Sunda, kunjungilah Kampung Pulo di Garut. Desa ini menawarkan pengalaman otentik rumah tradisional, sawah hijau luas dan suasana pedesaan yang damai.

Anda bisa berinteraksi dengan penduduk setempat, mempelajari budaya mereka dan menikmati kuliner Sunda yang lezat. Kampung Pulo menawarkan suasana berbeda, cocok bagi Anda yang ingin merasakan kehidupan pedesaan di tengah kota.

4. Candi Cangkuang

Candi Cangkuang merupakan situs bersejarah yang dapat dijadikan tujuan edukasi. Terletak di tengah Situ Cangkuang, candi ini merupakan peninggalan sejarah Kerajaan Pajajaran.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 di Bali, Pesona Alam Dengan Sejuta Daya Tarik Untuk Kembali

Untuk mencapai candi, Anda harus menggunakan perahu tradisional yang menambah keseruan perjalanan. Candi Cangkuang dikelilingi oleh cagar alam yang menjaga kelestarian alam sekitar. Jelajahi situs bersejarah ini dan nikmati keindahan danau di sekitarnya.

5. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara, meski tidak terlalu dekat dengan Garut, namun merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Garut.

Taman ini terletak di Cianjur, sekitar 2 jam perjalanan dari Garut.Taman seluas lebih dari 23 hektar ini menampilkan keindahan bunga dari berbagai daerah di Indonesia. Jelajahi berbagai tema taman seperti taman kaktus, taman tropis, dan taman kembang sepatu yang menawan.


Garut menawarkan beragam tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk semua jenis wisatawan. Garuti memiliki segalanya mulai dari alam hingga tempat bersejarah. Mengunjungi Kawah Darajat, Situ Bagendit, Kampung Pulo, Candi Cangkuang bahkan Taman Bunga Nusantara di Cianjur, Anda akan merasakan berbagai atraksi di Garut yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Menikmati keindahan Garut (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: