Pesona Bandung, Wisata Terbaru 2024 Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!!

Pesona Bandung, Wisata Terbaru 2024 Jangan Menyesal Jika Terlewatkan!!

Berikut wisata baru di bandung yang wajib Anda kunjungi--

3. Floating Market Lembang

Wisata baru di Bandung 2024 yang selanjutnya adalah Floating market Lemabang yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini berlokasi di Kecamatan Lemabang, Kabupaten Bandung Barat yang mudah untuk diakses transportasi.

Destinasi ini menawarkan berbagai macam kuliner khas sunda yang disajikan di ats perahu. Tempat ini memiliki konsep yang menarik sehingga membuat pengunjung merasa senang dan nyaman.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024? Posong Temanggung, Spot Hits Terpopuler Dikelilingi Gunung Sindoro dan Sumbing

Selain itu, Anda bisa berkeliling dan menikmati kuliner di atas perahu dengan sangat nyaman. Bahkan Anda bisa melihat pemandangan yang indah dan menakjubkan di tempat ini.

4. Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan wisata baru di Bandung pada tahun 2024 yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat ini berlokasi di Kecamatan Lemban, Kabupaten Bandung yang mudah diakses transportasi.

Tempat ini menawarkan berbagai macam wahaha permainan yang menarik dan edukasi. Salah satunya adalah Kampung Sunda. Floating Market dan De ranch.

Wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan berkan keindahan alamnya yang menakjubkan. Selain itu, banyak juga aktivitas yang bisa Anda lakukan di tempat ini.

5. Museum Geologi

Museum Geologi merupakan destinasi wisata edukasi yang terletak di Ponegoro No. 57 Bandung. Wisata ini menyimpan berbagai macam koleksi fosil dan geologi yang sangat menarik.

Ditempat yang ideal ini Anda bisa menjelajahi berbagai macam koleksi geologi yang menakjubkan. Sehingga Anda bida memahami sejarah dan memahami kehidupan sejak dulu.

Berikut adalah wisata terbaru 2024 di Bandung yang wajib Anda kunjungi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: