Grojogan Sewu!! Wisata Terbaru 2024 Paling Banyak Dicari Anak Muda Dengan Pemandangan Alam Eksotis

Grojogan Sewu!! Wisata Terbaru 2024 Paling Banyak Dicari Anak Muda Dengan Pemandangan Alam Eksotis

Grojogan Sewu Wisata Terbaru yang Paling Banyak Dicari Anak Muda Tahun 2024--

DISWAY JOGJADi Solo kini ada wisata terbaru tahun 2024 yang baru-baru ini menjadi populer dikalangan anak muda untuk menikmati liburan. Grojogan Sewu salah satu wisata terbaru berbasis pemandangan alam yang indah dan cocok dikunjungi bersama teman ataupun pasangan.

 

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang menawarkan keindahan air terjun yang begitu mempesona. Grojogan Sewu juga memilki banyak fasilitas dan benefit yang menarik, sehingga tidak heran jika menjadi salah satu wisata terbaru yang paling banyak dicari anak muda tahun 2024.

 

 Lokasi wisata terbaru ini tidak sulit dicari bahkan kita bisa menggunakan trasportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengambil rute Semarang-Grobogan-Karangrejo. Dari Karangrejo, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk arah yang tersedia.

 

Namun, jika menggunakan transportasi umum, Anda dapat naik bus dari Terminal Terboyo Semarang menuju Terminal Karangrejo. Dari Terminal Karangrejo, anad dapat naik ojek atau becak untuk menuju wisata terbaru ini. Cukup mudah bukan?

BACA JUGA : Ini Dia! 5 Rekomendasi Wisata Solo Terbaru, Cek Sini!

 

Harga tiket wisata terbaru ini adalah Rp20.000 per orang untuk hari biasa. Sedangkan, untuk akhir pekan dikenakan biaya sebesar RP25.000 per orang. Tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

 

Wisata terbaru ini memilki berbagai fasilitas yang lengkap maulai dari area parkir, mushola, warung, toilet, hingga tempat penginapan. Selain itu, Grojogan Sewu juga memilki fasilitas outbound yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

 

Fasilitas outbound yang ada diwisata terbaru ini diantaranya ada area outbound yang luas yang akan membuat nyaman. Area ini dilengkapi dengan berbagai peralatan outbound seperti panjat tebing, flying fox, jembatan tali, dan lainnya. Ada instruktur outbound yang berpengalaman dan profesional. Jadi, Anda tidak perlu takut untuk menjelajahi wahana yang menantang.

 

Grojogan Sewu merupakan salah satu tempat outbound yang ideal untuk berbagai kegiatan, baik untuk sekolah maupun oraganisasi lainya. Tak heran jika sudah banyak yang menggunakan wisata terbaru ini sebagai pilihan yang tepat untuk kegiatan outbound yang menyenangkan dan bermanfaat.

BACA JUGA : De’Tjolomadoe Menjadi Wisata Terbaru 2024 Terpopuler di Solo, Penasaran? Simak Ulasannya

 

Selain fasilitas yang lengkap, wisata terbaru ini menawarkan berbagai benefit yang menarik, diantaranya:

 

1.  Pemandangan air terjun yang indah dan mempesona.

 

2. Banyaknya spot foto yang instagramable.

 

3. Harga tiket yang terjangkau.

 

4. fasilitas yang cukup lengkap dan memadai.

 

Air terjun wisata terbaru ini memilki ketiggian 81 meter. Air terjun ini juga merupakan spot foto yang wajib dikunjungi bagi para pencinta fotografi. Selain air terjun, salah satu spot foto yang palin populer ada di jembatan kayu yang membentang didepan air terjun. Jembatan ini menawarkan pemandangan air terjun yang indah dari ketinggian.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Masjid Sheikh Zayed Berbalut Religi yang Wajib Dikunjungi di Solo Bikin Batin Adem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: