Pantau Bos !! 10 Mobil Terbaru Honda 2024 yang Tampil Lebih Gagah, Canggih, dan Ramah Lingkungan

Pantau Bos !! 10 Mobil Terbaru Honda 2024 yang Tampil Lebih Gagah, Canggih, dan Ramah Lingkungan

Mobil Honda Terbaru 2024--honda-indonesia.com

DISWAY JOGJA – Tahun 2024 ini, Indonesia disuguhkan dengan beragam varian mobil terbaru, dan satu produsen yang selalu berhasil memikat hati masyarakat adalah Honda.

Mengusung semangat inovasi, Honda meluncurkan sejumlah mobil terbaru di tahun 2024 ini dengan spesifikasi lebih canggih dan rentang harga yang beragam. Keunggulan semakin terlihat dengan penambahan fitur baru, yaitu Honda Sensing, yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memiliki mobil, berikut adalah beberapa tipe mobil terbaru Honda tahun 2024 yang patut dicermati. Spesifikasinya yang beragam serta rentang harga yang bersahabat membuat mobil Honda menjadi pilihan yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

BACA JUGA : Ini Daftar 10 Mobil Baru Paling Mahal di Dunia yang Dibanderol dengan Harga Selangit, Ini Dia Daftarnya!

Berikut Adalah 10 Mobil Terbaru Honda 2024

Mobil-mobil produksi Honda memiliki beragam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Berikut adalah 5 mobil terbaru Honda yang telah mempercantik pasar otomotif Indonesia:

1. All New Honda HR-V

Mobil Honda Terbaru 2024 pertama ada All New HR-V merupakan SUV terbaru dari Honda yang hadir dengan harga terjangkau, mulai dari Rp360 jutaan. Tampilan mewah dan elegan dengan enam pilihan warna, termasuk warna two-tone, membuatnya semakin diminati.

Interior mobil ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan berbagai mode kabin seperti Long Mode, Utility Mode, dan Tall Mode. Selain itu, terdapat fitur hiburan yang dapat terhubung dengan perangkat smartphone Anda. Ditenagai oleh mesin 1.800 cc, 1.8L i-VTEC, HR-V mampu menghasilkan tenaga hingga 177 PS pada 6.000 rpm, serta torsi maksimal 240 Nm pada 4.500 rpm. Keamanan juga menjadi prioritas dengan fitur Walk-away Auto Lock, Hill Start Assist (HSA), dan Hill Descent Control (HDC).

2. Honda Civic Type R

Mobil Honda Terbaru 2024 ke dua ada Honda Civic Type R hadir dengan tampilan terbaru yang tetap mempertahankan sentuhan sporty ala racing. Eksteriornya dibalut dengan diffuser di bumper belakang dan tiga pilihan warna mobil dengan aksen merah yang keren.

Interior yang dilengkapi dengan jok berwarna merah dan hitam memberikan pengalaman berkendara layaknya seorang pembalap. Mesin 2.0L VTEC Turbo Engine 310 PS dan tiga mode berkendara dari Comfort hingga R+ menawarkan performa maksimal. Civic Type R dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.17 miliar.

BACA JUGA : 10 Fakta Unik Mobil Baru Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Termahal di Dunia Harganya Capai Rp 400 Miliar

3. New Honda CR-V

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: