Wisata Terbaru Pasir Kirisik Tasikmalaya, Tawarkan Banyak Spot Foto yang Instagramable

Wisata Terbaru Pasir Kirisik Tasikmalaya, Tawarkan Banyak Spot Foto yang Instagramable

Wisata baru Pasir Kirisik Tasikmalaya yang tawarkan banyak spot foto Instagramable--

DISWAY JOGJA - Pasir Kirisik adalah satu dari sekian tempat wisata baru di Tasikmalaya yang saat ini cukup populer di kalangan anak muda karena punya banyak spot foto yang Instagramable.

Tempat wisata baru Pasir Kirisik Tasikmalaya ini menghamparkan pesona alam yang indah dan sangat memanjakan mata bagi para pengunjung yang melihatnya.

BACA JUGA : 9 Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja dengan Pemandangan yang Memukau, Cocok untuk Liburan Atau Bulan Madu!

Tak hanya menyajikan keindahan alam yang begitu mempesona, tempat wisata baru Pasir Kirisik Tasikmalaya juga dilengkapi dengan wahana permainan seru dan menyenangkan.

Maka tak heran jika Pasir Kirisik cocok dijadikan sebagai destinasi liburan keluarga yang kekinian di Tasikmalaya.

Sama seperti tempat wisata di daerah lain, Pasir Kirisik juga mempunyai banyak daya tarik yang unik dan menarik.

Salah satu daya tarik yang ada di Pasir Kirisik adalah keberadaan kolam renang yang dikelilingi oleh pesona alam yang indah serta berada di ketinggian.

Perpaduan pesona alam sekitar yang menyejukkan dengan jernihnya air membuat siapapun akan merasakan rileks jika berenang di sini.

 

Spot Foto Kekinian Wisata Baru Pasir Kirisik Tasikmalaya

Selain itu, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan banyak sekali spot foto kece dan instagramable. Dari mulai spot foto yang bertemakan 3D hingga spot foto dengan latar taman bunga yang indah.

Dari sekian banyak spot menarik, ada beberapa yang menjadi favorit para wisatawan yaitu sebagai berikut:

1. Spot Ayunan Gantung

Spot pertama yang paling banyak dikunjungi adalah spot ayunan gantung dan terdiri dari berbagai macam pilihan yang bisa Kamu coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: