Bandingkan Sendiri !! Spek Fitur Mitsubishi Pajero Sport 2024 vs Toyota Fortuner, Mana Yang Lebih Unggul?

Bandingkan Sendiri !! Spek Fitur Mitsubishi Pajero Sport 2024 vs Toyota Fortuner, Mana Yang Lebih Unggul?

Mitsubishi Pajero Sport 2024 vs Toyota Fortuner--

Di sisi lain, untuk Pajero Sport 2024, warna bodinya monotone dengan velg two-tone. Karakteristik khas dari SUV yang diproduksi oleh Mitsubishi juga nampak pada bagian belakangnya. 

Penampilannya berbeda dari kebanyakan mobil SUV, terutama dalam penggunaan lampu rem LED yang memiliki bentuk vertikal. 

Di sisi lain, Toyota Fortuner menunjukkan kesan yang lebih konservatif pada bagian lampu belakangnya, dengan desain horizontal yang lebih datar.

Dengan perbandingan ini, eksterior keduanya menawarkan keunggulan dan gaya yang dapat disesuaikan dengan selera dan preferensi pengguna.

Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner

Dimensi Toyota Fortuner mencapai panjang 4795mm, lebar 1855mm, dan tinggi 1835mm. Bagian dalamnya juga dilengkapi dengan sentuhan kulit, stop kontak 220V, keyless entry, dan fungsi tombol start.

Perbedaannya, sistem pengatur suhu hanya satu zona. 

Lampu depan dan belakang LED, serta fitur keamanan seperti pengereman darurat otonom, pemantauan titik buta, dan peringatan keberangkatan jalur telah membantu Fortuner meraih peringkat keamanan ANCAP bintang lima, bahkan setelah diuji ulang pada tahun 2019.

BACA JUGA : Begini Faktanya!! Keunggulan New Toyota Fortuner 2024, Mobil Keluarga dengan SUV Terbaik

Teknologi dan Infotainment Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport menonjol dalam teknologi dan infotainment. Tertanam dengan display instrumen digital, kamera 360 derajat, dan layar infotainment sebesar 8,0 inci yang mendukung fungsionalitas Apple CarPlay, Android Auto, navigasi TomTom, dan radio digital.

Teknologi dan Infotainment Toyota Fortuner

Fortuner masih mengalami kendala dalam teknologi mirroring smartphone yang belum optimal, tanpa fitur dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

Layar infotainment sebesar 8,0 inci dilengkapi dengan navigasi satelit, tetapi tombol non-mekanis dapat menyulitkan penggunaan. 

Dalam perbandingan ini, Pajero Sport 2024 unggul dalam teknologi dan infotainment yang lebih canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: