Inilah Toyota Kijang Innova Zenix Terbaru 2023! Minivan Mewah yang Lebih Modern dan Canggih

Inilah Toyota Kijang Innova Zenix Terbaru 2023! Minivan Mewah yang Lebih Modern dan Canggih

Inilah Toyota Kijang Innova Zenix Terbaru 2023! Minivan Mewah yang Lebih Modern dan Canggih--

DISWAY JOGJA- Toyota Kijang Innova merupakan salah satu minivan terpopuler di Indonesia. Mobil ini menawarkan interior lapang, performa prima, dan perlengkapan lengkap. Pada tahun 2023, Toyota Kijang Innova akan mengalami minor facelift yang meningkatkan tampilan, fitur, dan kenyamanannya.

Berikut Fitur yang ditawarkan, antara lain:

1. Desain

Penyegaran minor pada Toyota Kijang Innova paling terlihat pada bagian depan. Mobil ini kini dilengkapi dengan gril radiator yang lebih lebar dan tegas, serta bumper depan yang lebih sporty. Lampu depan juga telah diperbaharui dengan desain yang lebih modern.

BACA JUGA:Inilah Toyota Agya Terbaru 2023! Mobil Murah yang Lebih Modern dan Nyaman

Kisi-kisi yang lebih lebar dan berani untuk tampilan yang lebih kokoh dan maskulin. Bemper depan yang lebih sporty memberikan kesan lebih agresif. Lampu depan yang lebih modern menciptakan tampilan yang lebih keren dan ramping.

Penyegaran Minor juga dilakukan pekerjaan restorasi kecil di bagian samping dan belakang. Mobil ini kini dibekali velg berukuran 17 inci yang lebih sporty.Lampu belakangnya juga telah direvisi sehingga tampil lebih modern.

2. Performa

Toyota Kijang Innova Zenix 2023 tetap ditenagai mesin 2.0 liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 139 hp dan torsi 183 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 6 percepatan.

Performa Toyota Kijang Innova Zenix 2023 cukup bertenaga untuk kelasnya. Mobil ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 11,7 detik.Mobil ini juga cukup irit: konsumsi bahan bakar rata-rata 13 km/liter.

3. Fungsi

Toyota Kijang Innova Zenix 2023 kini dilengkapi dengan berbagai fitur baru, seperti:

1.Sistem infotainment dengan layar sentuh 10 inci

Sistem infotainment baru ini memiliki desain yang lebih modern dan user-friendly. Sistem ini dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti radio, pemutar musik, navigasi, dan koneksi Bluetooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: