Berlimpah Berkah!! 3 Doa Meminta Rezeki yang Halal untuk Mencapai Kelimpahan Finansial

Berlimpah Berkah!! 3 Doa Meminta Rezeki yang Halal untuk Mencapai Kelimpahan Finansial

Doa meminta rezeki yang halal dan berkah untuk kesuksesan finansial--

Doa meinta rezeki yang halal dan berkah bisa Anda amalkan dalam waktu-waktu tertentu. Seperti setelah melaksanakan shalat tahajud atau shalat dhuha.

Karna waktu-waktu tersebut adalah waktu yang paling mustajab untuk meminta kepada Allah. Selain itu, Anda harus ikhtiar dalam bekerja dan berusaha.

Amalkan doa ini dengan rutin dan serius agar bisa mendapat rezeki. Berikut adalah doa meminta rezeki yang halal dan berkah.

BACA JUGA : Terbukti Ampuh!! Inilah 4 Tips Cepat Kaya Mendadak Dengan Mudah, Simak dan Terapkan

“Alloohumma ashlihli lii diinii wa wassi’lii daarii wa baarik lii fii rizqii.”

Artinya:

“Ya Allah perbaikilah agamaku (yang menjadi pokok urusanku) lapangkanlah tempat tinggalku, dan berikanlah keberkahan pada rezekiku.”

3. Doa minta dibukakan pintu rezeki

Doa minta dibukakan pintu rezeki bisa Anda amalkan dalam keadaan apapun. Namun, lebih disarankan membacakanya pada waktu-waktu yang mustajab.

Memiliki rezeki yang banyak sangat diinginkan banyak orang. Hal ini untuk menunjang kebutuhan-kebutuhan penting yang ada didalam keluarga.

Jika Anda ingin mengamalkan doa pembuka pintu rezeki. Berikut adalah doa yang harus Anda bacakan:

“Allaahummaftah alaina abwaabal khoiri wa abwaa bal barokati wa abwaaban ni’mati wa abwaabar rizki wa abwaabal Quwwati wa abwaabash shih haati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannah, 

Allaahumma aafinaa mingkulli balaa’id dunyaa wa adzaabil aakhirah, Wash rif annaa bihaqqil Qur’anil adhiim wa nabiyyikal kariim syarraddunyaa wa syarral aakhiroh, Ghofarollaahu lanaa wa lahum birahmaatika yaa arhamar raahimiin.”

Artinya:

“Ya Allah ya tuhanku, bukankanlah untuk hamba pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rizki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu surga. Ya Allah tuhanku, hindarkanlah diriku dari bala’i dunia dan bala’i akhirat, jauhkan dariku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: